Sukses

Beauty

Fimelafest 2016, Barli Asmara Pasangkan Rambut Metalik dengan Batik

Jakarta Menjelang pertengahan 2016, tren rambut silver metalik sepertinya menggeser kepopuleran ombre yang playfull menjadi lebih dramatis. Paduan warna rambut hitam dan abu-abu dengan aksen lebih gelap di bagian akar yang menjadi ciri khasnya, menjadi pilihan tepat untuk kita yang ingin merubah penampilan, tapi terlihat tak berlebihan.

Di hari ketiga FIMELAfest 2016, tren rambut silver metalik ini turut hadir di pagelaran busana Barli Asmara for Nitieq Batik. Lewat sentuhan wig straight bob, warna ini bisa dibilang cukup aman untuk dicoba oleh wajah perempuan Indonesia dari tone kulit yang terang sampai gelap. Barli nampak ingin mengawinkan tren rambut platinum ini dengan koleksi batik miliknya. Termasuk melengkapi para model dengan legging dan atasan body fit berwarna perak. Memberi dimensi baru pada batik, yang lebih edgy dan berani.

Kembali ke rambut, agar tampak lebih serasi dengan kulit wajah, kamu bisa pilih teknik pewarnaan balayage. Membuat warna lebih gelap di bagian akar rambut, dan warna terang dari tengah sampai ujung rambut. Tertarik ingin mencoba? Yang kamu butuhkan hanya rasa percaya diri penuh dan berani tampil beda.  Karena yang jelas, memiliki rambut metalik akan membuatmu jadi pusat perhatian.

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading