Sukses

Beauty

FIMELAHOOD BEAUTY DAY OUT: 3 Gaya Nail Art untuk Lengkapi Keindahan Jemarimu

Jakarta Tidak hanya para beauty blogger yang tidak sabar untuk mencoba koleksi cat kuku terbaru dari Revlon yaitu Revlon Color + Base yang hadir dalam 10 warna di Indonesia dan Revlon Top Coat, tapi juga para influencer seperti Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Vanessa Andrea, sampai Tara Amelz. Ini salah satu keuntungan menjadi Fimelahood, siapapun mendapat kesempatan istimewa untuk mengikuti event-event seru yang diadakan oleh FIMELA.

Inovasi baru dari Revlon yaitu color + base (2in1), merupakan solusi untuk masalah cat kuku yang biasanya cenderung memakan waktu lama. Revlon color + base memadukan warna dan base menjadi satu packaging, jadi menghemat waktu sekali bagi para perempuan, khususnya perempuan urban yang ingin tampil cantik maksimal dalam waktu minimal. Nggak perlu berlama-lama, dan nggak harus ke salon, just do it yourself, kuku sudah terlihat cantik.

Para blogger dan influencer dipersilahkan untuk berkreasi sendiri. Dipandu oleh nail artist, Findryany, tutorial yang diberikan Findry yaitu color block, dot nail design, terakhir ombre nails look. Ketiga teknik pewarnaan kuku yang diberikan oleh Findry ini, cukup terbilang mudah, dan bisa kita praktekan sendiri, Fimelova.

Karena begitu mudahnya, para blogger dan influencer yang hadir pun terlihat antusias dan nggak sabaran ingin mencoba ketiga looks tersebut. Sebagai bentuk apresiasi atas kreatifitas yang dituangkan, di penghujung acara, REVLON bersama Findry memilih 3 orang pemenang dengangaya kuku terbaik. Guest what siapa pemenangnya? Dan seperti apa look kuku yang telah diaplikasikan ke dalam kuku mereka? Here they are, Fimelova!

Well, selain membahas look kuku yang mudah diaplikasikan, di acara FIMELAHOOD BEAUTY DAY OUT ini, Findry juga memberikan beauty tips yang patut untuk kita perhatikan, Fimelova. Buat kamu yang gemar mewarnai kuku, apalagi menggunakan gel polish, sebaiknya hindari menggunakan jenis nail polish ini terlalu sering. Sebaiknya gunakan gel polish cukup 1 bulan sekali. Ini berguna untuk menjaga kesehatan kuku kita. Mengapa? Nail polish jenis gel ini cenderung membuat kuku menjadi lebih kering dan kusam jika digunakan terlalu sering dan dalam waktu yang lama. Jadi sebaiknya, gunakan gel polish maksimal 1 minggu, untuk menjaga penampilan kuku yang nggak hanya cantik tampil juga sehat.

Lalu, bagaimana dengan kualitas pewarna kuku REVLON ColorStay Gel Envy saat kami mencobanya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading