Sukses

Beauty

Formula Dalam Skin Care Yang Penting Harus ada

Jakarta Memilih skin care yang bagus memang nggak gampang. Berbagai jenis merek berlomba-lomba bilang produk mereka yang terbaik, membuat kamu makin bingung produk mana yang harus kamu pilih. Supaya nggak bingung, cek saja formula penting dalam skin care yang harus ada.

Setiap produk skin care diwajibkan untuk mencantumkan bahan apa saja yang mereka gunakan. Masalahnya, kamu sering kali nggak mengerti nama-nama kimia yang tercantum di label dan apa kegunaan mereka. Worry not, berikut beberapa bahan wajib ada yang harus kamu cari dalam produk skin care.

Anti Aging Ingredients

Neuropeptides, Alpha Lipoic Acid (ALA), dan Retinol adalah beberapa ingredients yang harus ada dalam krim wajah dan skin care kamu. Soalnya, bahan-bahan ini punya kekuatan “ajaib” buat memerangi tanda-tanda penuaan dini, termasuk kerut dan garis-garis halus di wajah. Selain itu, neuropeptides juga membuat kulit lebih lembap sehingga wajah pun secara keseluruhan terlihat kenyal dan sehat, sekaligus memperbaiki warna dan tekstur kulit.

Kemampuan ajaib yang dimiliki ALA, antioksidan satu ini gampang banget diserap kulit sehingga mampu bekerja dengan cepat dan hebat buat memerangi radikal bebas yang bisa merusak kulit.

Kemampuan yang sama juga dimiliki oleh retinol, yang juga bekerja menggantikan sel-sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit, serta mendorong produksi kolagen di kulit. Hasilnya, kulit kamu pun terlihat lebih bersih, glowing, dan awet muda.

Ceramide

Ini adalah salah satu ingredients wajib yang harus ada dalam produk skin care kamu. Ceramide bertugas menyatukan sel-sel kulit kamu sehingga bisa berperan sebagai tameng untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.

Vitamin C

Kandungan vitamin C sangat disarankan dalam produk-produk skin care. Selain kaya akan antioksidan yang mampu melawan radikal bebas, vitamin C juga dapat meningkatkan regenerasi vitamin E di bawah kulit kamu. Vitamin E inilah yang akan membuat kulit kamu terlihat indah dan sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading