Sukses

Beauty

Gaya Klasik Sampai Modern Hadir di NYFW 2017

Jakarta Pagelaran New York Fashion Week 2017 yang tengah berlangsung tidak hanya memberikan persembahan deretan koleksi terbaru para perancang saja, melainkan juga tren kecantikan. Meski dipakai di runway, namun gaya rambut dan makeup dari beberapa desainer - seperti Victoria Beckham, Philip Lim, Alexander Wang, Thakoon masih bisa kamu reka ulang untuk dipakai sehari-hari.

Victoria Beckham
The Look: Casual Elegance

Gaya klasik ditambah aksen modern menjadi karakter kuat di tiap koleksi Victoria Beckham. Kekuatan tersebut pun ia bawa ke dalam fashion show miliknya di NYFW 2017. Beauty look yang ditampilkan Victoria kali ini mengusung tema Casual Elegance. Sleek hair untuk tata rambut, dengan aksen tegas, bagian kanan dan kiri rambut ditarik lurus ke belakang. Dipermanis dengan tambahan eyeshadow biru menyala. Jika diperhatikan, look eyeshadow hampir menyerupai winged eyeliner namun dengan garis sayap yang lebih panjang sampai ke sudut tulang alis atas. Untuk alat makeup yang digunakan, Victoria menggandeng brand kosmetik Estee-Lauder tuk menyempurnakan hasil akhir sentuhan wajah pada modelnya.

Phillip Lim
The Look: 60’s Inspired Low Ponytail

Tema beauty look yang terlihat di pagelaran busana Phillip Lim, untuk makeup sekilas terlihat tak ada yang baru. Mengambil karakter kuat pada mata, menggunakan rangkaian produk makeup NARS, tampilan makeup terlihat menonjol pada permainan eyeliner hitam, ditambah pulasan maskara, tanpa menggunakan fake eyelashes. Uniknya, kesan makeup yang natural, terlihat all-out berkat tatanan rambut ala 60’s. Messy bangs ditambah aksen low-ponytail yang memesona.

Alexandre Wang
The Look: Dewy and Sunkissed Look

Tak terlihat warna-warna makeup yang menyala di wajah tiap model di pagelaran busana NYFW 2017 milik desainer Alexandre Wang. Dewy and sunkissed look menjadi tema beauty look yang dipilih. Sama seperti Phillip Lim, Alexandre Wang pun mempercayai NARS tuk menyempurnakan penampilan tiap model miliknya.

Tibi
The Look: Belted Hair

Dari semua tatanan rambut yang kami perhatikan, hair look yang terlihat di panggung runway milik Tibi, paling mengundang perhatian. Penataan rambut terlihat biasa di mata. Namun, aksesoris yang digunakan membuat mata semakin penasaran tuk terus menyimak penampilannya. Belt yang biasa digunakan sebagai aksesoris pakaian, digunakan sebagai aksesoris rambut (yes, belts!). They looked damn adorable.

Adam Selman
The Look: That ‘80s Glow

The ‘80s are back and they are fresher than ever! Tak banyak menggunakna warna mencolok. Cukup satu warna pastel, namun cukup membuat wajah menjadi pusat perhatian. Mempercayai MAC sebagai tim makeup artist yang mempercantik tiap penampilan model, alat makeup yang digunakan pun sama dengan yang biasa kita gunakana sehari-hari. Setelah wajah dibersihkan gunakan moisturizer lalu lanjutkan dengan bb cream sebagai dasar makeup. And after that, tambahkan eyeshadow nuansa pink roses dikelopak mata. Begitu juga dengan lipstik (dengan warna yang sama). Untuk tulang pipi, dengan warna yang juga seirama, gunakan teknik draping agar pipi terlihat lebih tirus dan menegaskan dimensi wajah.

Thakoon
The Look: Wet Hair, Don’t Care

Rambut berminyak memang cukup menganggu penampilan. Tapi yang mengira jika beberapa hairstylist menjadikan masalah rambut tersebut sebagai inspiring look tuk mengembangkan tren di panggung beauty runway? Disebut sebagai wet hairstyle, pagelaran busana milik desainer Thakoon membuat rambut yang tampak berminyak tersebut ditata semenarik mungkin, hingga membuat kita pun ingin mencobanya sebagai gaya rambut sehari-hari. Wet and shiny knots menjadi gaya rambut yang dipilih tuk menyempurnakan tampilan makeup yang terkesan fresh and clean.

Dari keenam look yang kami rangkum, semuanya bisa kamu terapkan ke dalam gaya makeup dan rambut sehari-hari. Pilih look yang paling sesuai dengan karaktermu, and don't forget to take some selfies, yes!


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading