Sukses

Beauty

Gaya Rambut Ini yang Paling Bikin Sandra Dewi Percaya Diri

Jakarta Untuk seorang Sandra Dewi dengan rambut yang selalu terlihat sempurna, pernah nggak sih mengalami bad hair day?

5 cm. Jadi, sehat banget rambutnya dan rambutnya terus tetap tumbuh. Dan pastinya, rambutku nggak pernah patah, malah yang patah mungkin jepit rambutnya, atau iket rambutnya! Rambutku kuat banget. Nah, aku memang bukan cewek yang salon banget tapi aku keramas setiap hari. Dan kebetulan aku punya asisten pribadi yang bisa hair do. Jadi setiap hari aku hair do, jadi aku nggak pernah bad hair day. Ya setiap hari rambutku bagus gitu karena aku aware sekali sama rambut ini.

Dari sekian gaya rambut yang sudah pernah kamu coba itu, mana yang paling bikin kamu percaya diri?

Sebenarnya diapain juga percaya diri sih. Tapi yang paling bikin percaya diri banget itu saat digerai pastinya. Kalau digerai semua orang kira aku pake hair clip. Makanya ini aku bilang sangat diberkati sekali punya rambut yang sehat kuat yang kayak aku bilang yang rusak mungkin jepit rambutnya.

And how do you coordinate your hairstyle with your style?

Dengan baju begini, biasanya harusnya diiket kan, tapi tetep aku pengin nunjukin rambutku ya yang kulit kepalanya sehat  digerai. Aku senangnya digerai sih karena kalau diikat dan kelamaan malah jadi sering pusing. Sayang juga karena orang kalo ketemu pengin pegang rambutnya dan banyak yang senang liatnya.

Nah, dengan dress serba hitam seperti ini, kamu sudah siap banget dengan event Clear Re-Launch party yang bakal mulai sebentar lagi. Pendapat kamu tentang event ini?

Aku excited banget dengan event Clear Re-Launch party ini. Di sini juga Clear kan mau mengenalkan kandungan Nutrium 10 yang sudah disempurnakan pada produk-produknya dan juga ingin mengajak seluruh perempuan serta masyarakat Indonesia untuk tampil percaya diri setiap saat.

Nggak perlu khawatir dengan adanya ketombe dengan menggunakan shampoo clear setiap harinya sesuai dengan Dandruff Awarness Campaign yang sedang dijalankan juga. Soalnya kan ketombe itu memang bikin orang jadi nggak percaya diri dan kalau sudah nggak percaya diri, kita akan melakukan aktivitas apapun tanpa rasa percaya diri, hasilnya yang nggak maksimal nantinya. Dari kerja, untuk mencapai titik-titik semuanya itu kalau disertai denganr asa percaya diri semua hasilnya akan maksimal. Jadi penting banget untuk kita menumbuhkan rasa percaya diri perempuan dan masyarakat Indonesia.

Pendapat kamu soal inovasi terbaru yang dikeluarkan Clear ini?

Jadi, kalau misalnya shampoo antiketombe yang lain itu hanya membasmi ketombe, tapi kalo Clear dengan Nutrium 10 yang sudah disempurnakan itu melindungi kulit kepala dan melapisi kulit kepala serta menutrisi sampai ke dalam tiga lapisan. Jadi kulit kepala menjadi sehat, nggak ada lagi ketombe, serta mencegah ketombe untuk datang kembali.

Apa sih arti Nothing to Hide buat kamu?

Kalau kita punya kulit kepala yang sehat dengan rambut yang kuat, kita nggak harus menyembunyikan apapun. Jadi pasti kita bakal lebih percaya diri.

Terakhir nih, sebagai brand ambassador Clear selama bertahun-tahun, tips kamu untuk perempuan Indonesia?

Aku jadi BA-nya clear tuh 7 sampai jalan 8 tahun. Udah keliling dunia sama Clear. Rambut inilah yang membuat aku mencapai mimpi-mimpi aku aja gitu, terus terang pendapatan terbesar aset terbesar itu dari rambut. Jadi aku udah syuting ke mana-mana, kemudian aku mencapai mimpiku keliling dunia, bekerja sama dengan orang luar, itu semua tuh karena rambut. Jadi apa ya, aku sangat-sangat sayang sama rambut dan produk ini yang bikin aku mencapai semua mimpi aku.

Ini menandakan memang rambut itu mahkota perempuan  yang membuat aku mencapai mimpi-mimpi aku. Jadi, aku ke mana-mana okay deh mungkin kecantikan berbeda-beda tapi kalau rambut sehat itu semua orang kan harus sama ya. Kalau syuting dengan negara lain pun aku bukannya malu karena nggak setinggi bule-bule yang lain, tapi urusan rambut wah kita boleh bangga karena orang Indonesia rambutnya bagus-bagus.

Jadi, tipsnya buat seluruh perempuan Indonesia, kalau kita bisa menjaga rambut kita tetap sehat, kulit kepala sehat, bebas ketombe, kita bisa percaya diri dan kita bisa mencapai mimpi-mimpi kita karena kita bisa melakukan segala sesuatu dengan maksimal. Itu kuncinya.

 

Foto: Jill Hendrawan & Instagram - @sandradewi88

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading