Sukses

Beauty

Cerita Terpilihnya Pemenang PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2 x FIMELA

Jakarta Setelah melakukan roadshow ke-5 kota besar di Indonesia, Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan Medan, gelar acara Grand Final PIXY Tokyo Beauty Trip Series 2 x Fimela, akhirnya menemukan 2 pemenang. Penyisihan dilakukan secara bertahap. Di mulai dari makeup challenge sampai babak penjurian, dimana juri memberikan pertanyaan kepada masing-masing finalis.

Menegangkan, ini lah gambaran selama acara berlangsung. Sepuluh finalis PIXY Tokyo Beauty Trip x Fimela, ditantang untuk merias wajah dengan tema yang telah ditentukan. Berhubung kota yang akan dikunjungi adalah bagian dari negara Jepang, tema makeup yang diangkat pun masih seputar Jepang, yaitu “Otona Kawaii”. Look makeup ini mempunyai karakter yang kuat. Look Otona Kawaii dianggap mampu mewakili gaya makeup sehari-hari perempuan Jepang yang identik dengan kesan cute namun tetap terlihat dewasa.

Tahap makeup challenge berlangsung selama 30 menit. Dengan catatan, 10 finalis harus menggunakan rangkaian makeup PIXY yang telah disediakan di atas meja masing-masing peserta dan tidak boleh meminta bantuan kepada rekan finalis. Kemandirian, skill, dan kreatifitas menjadi penilaian di tahap ini. Tak hanya sampai di makeup, untuk memaksimalkan kesan makeup Kawaii selama acara, 10 finalis pun telah dilengkapi outfit dari Et Cettera dengan koleksi pakaian yang juga bertema Japanese look alike.

30 menit berlangsung, selanjutnya 10 finalis memasuki tahap Q:A atau tanya jawab. Percaya diri, wawasan yang luas seputar kecantikan dan tren yang sedang berlangsung di Jepang, menjadi penilaian juri kepada masing-masing peserta. Setelah melakukan proses tanya jawab kepada finalis, dewan juri diberi waktu untuk memilih siapa 2 finalis yang akan memenangkan beauty trip bersama PIXY x Fimela ke Tokyo.

Dan berikut 2 nama terpilih yang akan menikmati beauty trip ke Tokyo bersama PIXY x Fimela, yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang.

 (Kiri: Meliani, Kanan: Cynda Adissa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading