Sukses

Beauty

Makeup Trend, Inspirasi New York Fashion Week/Spring 2016

Jakarta Wah, akhirnya acara fesyen akbar, Fashion Week yang berlangsung di kota New York sudah dimulai, Fimelova. Walaupun fokus utama perhelatan acara New York Fashion Week (NYFW) is largely about the clothes, tetap saja nggak bakal terlihat sempurna tanpa sentuhan makeup. Penasaran ingin melihat makeup apa saja yang populer di backstage NYFW? Yuk, lihat cuplikannya, lewat gambar yang telah kami rangkum di bawah ini.

 

 

 

Makeup Trend

Victor Alfaro, when eyes talk about white

Eyeshadow hasil kreatifitas tangan makeup artist, Pat McGrath ini bisa banget jadi list referensi makeup untuk musim spring di tahun depan. Jadi, kamu sudah memiliki list "what to do" untuk tren makeup hingga tahun depan, Fimelova.

Next

Tadashi Shoji, “smudged” underneath the bottom lash line

Eyeliner minimalis ini memang terlihat sedikit 'aneh' jika digunakan sebagai riasan sehari-hari. Smudged eyeliner ini bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara party, atau hangout bersama sahabat.

 

Next

Aaron de Mey, for NARS Cosmetics

Winged eyeliner memang lagi happening banget nih, Fimelova. Agar terkesan lebih glamorous, tambahkan eyeshadow glitter berwarna emas. Are you ready go to party, tonite?

Next

Dick Page, for Shiseido

Jika Victor Alvaro menggunakan white eyeshadow yang terlihat full di seluruh kelopak mata, Dick Page for Shiseido, memilih look yang lebih artsy, Fimelova. Mainkan kuah makeup milikmu dengan menarik garis dari ujung mata bagian dalam sampai setengah bagian kelopak mata seperti gambar di atas. Are you wanna try?

Next

Wah, NYFW kasih bocoran tren lipstik yang bakal happening di spring season mendatang nih, Fimelova, Yuk, tulis di daftar list makeup, you must-have biar nggak ketinggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading