Sukses

FimelaHood

Hair Talk: Jaga Kecantikan Rambut dengan Bahan Alami, dan Ada Dietnya

 

Jakarta Masalah umum perempuan soal rambut: masalah kerontokan dan rapuh. Padahal sebenarnya, rambut sebagai mahkota perempuan yang harus selalu terlihat sehat dan berkilau, tak perlu pergi ke salon tiap hari untuk memiliki rambut sehat. Cukup perawatan rutin yang tepat dan dengan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami.

 dr. Henrita yang merupakan pakar rambut berbagi informasi mengenai rambut sehat dan cantik di Beauty day out Fimelahood bersama Natur yang berlangsung di Hotel Hermitage Jakarta akhir pekan ini. Sederet beauty Bloggers sangat antusias dan serius menyimak talkshow, bahkan ada pula yang bercerita permasalahan rambutnya masing-masing.

 

Penting dicatat, rambut rontok normal lima puluh helai sampai seratus helai perhari, jika lebih dari itu sudah butuh perawatan intensif. Akar rambut yang kuat dan sehat itu satu folikel terdiri atas tiga rambut, jika kurang bahkan kosong itu tanda rambut kurang sehat. Penyebab rambut rontok khususnya pada perempuan cenderung karena genetik dan hormonal, bahkan bisa terjadi dari bayi serta waktu masa remaja yang terjadi kerontokan rambut yang luar biasa.

Selain itu juga adalah stress, karena kebiasaan tarik-tarik rambut saat bengong di kantor atau pusing karena pekerjaan, sebagian dari kita hobi melakukan hal ini dan tekanan di kepala lebih tinggi jadi membuat rambut mudah rontok.

 

Para beauty bloggers seperti Paola Tambunan , Claudia dan Febiola bercerita kalau mereka juga pernah punya masalah rambut rontok dan kering akibat styling setiap hari. Tips dan trik rambut sehat dari dr. Henrita yakni: kurangi makanan berkolesterol, banyak mengonsumsi makanan mengandung zat besi yang bisa didapat dari sayuran dan buah berwarna gelap.

Selain itu iringi dengan perawatan rambut intensif menggunakan rangkaian yang tepat dan terbuat dari bahan-bahan alami. Nah, pada kesempatan ini juga Natur memperkenalkan produk rangkaian rambut dari ekstrak ginseng, agar rambut tetap indah, sehat dan kuat.  Rawat akar kekuatan rambut dengan Natur shampoo, conditioner, hair tonic dan hair serum yang mengandung bahan alami seperti ginseng dan olive oil.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading