Sukses

Beauty

Hair Trend: Inspirasi Model Rambut Berponi Musim Ini

Jakarta Pagelaran beauty runway yang berlangsung dari New York sampai Milan Fashion Week, seakan memberi sinyal pada kita untuk segera melakukan upgrade pada penampilan rambut yang sudah membosankan. Pilihan gaya rambut yang ditawarkan tentu tak hanya satu. Dari potongan ekstrim, mainstream hingga natural look, semua mencuri perhatian.

Bangs hairstyle menjadi salah satu gaya rambut yang kembali menyorot perhatian. Versace, Emilio Pucci, Antonio Berardi, Fendi, Maxmara, Michael Kors, Rodarte, Jeremy Scott, sampai DKNY adalah deretan nama desainer yang berhasil membawa tren tersebut memukau di atas panggung runway. Saran kami, jika kamu tak ingin melakukan perubahan banyak di rambutmu, cukup menambahkan aksen poni, itu sudah cukup. Hasilnya tak hanya membawa perubahan di out look yang terlihat lebih prima, namun juga wajah yang akan tampak lebih muda. Berikut beberapa referensi hair look yang bisa kamu jadikan panduan.

Searah jarum jam: 1. Michael Kors, 2. Antonio Berardi, 3. Fendi, 4. Jeremy Scott, 5. Emilio Pucci, 6. Versace, 7. Rodarte, 8. Jeremy Scott.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading