Sukses

Beauty

Hair Update: Referensi Tren Rambut Bob Terbaru dari Para Selebriti

Jakarta Perempuan sangat berhati-hati dalam masalah memilih model rambut. Nggak mengherankan tentu karena jika salah potong tentu akan membuat rasa percaya diri hilang. Yang pasti, kita perlu waktu yang cukup lama untuk menunggu rambut kembali panjang.

Salah satu potongan rambut yang bisa membuat kamu tampil lebih fresh adalah gaya rambut bob. Anna Wintour, Editor in Chief Vogue Amerika saja setia dengan hairstyle yang satu ini. Buat kamu yang ingin bergaya dengan rambut bob yang lain, referensi berikut bisa kamu contek.

Kate Mara

Asymmetrical Bob

Tampil cute dengan potongan rambut bob yang unik? Asymmetrical bob ini cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bulat atau kotak supaya kamu tampak lebih tirus. Apalagi, jika rambutmu lurus dengan warna natural, seperti honeybrown atau chestnut. Untuk kesan yang berbeda, kamu juga bisa memberi sentuhan wavy atau curly pada bob ini.

Sienna Miller

Messy Bob

Bosan dengan tatanan rambut rapi? Coba deh messy bob untuk penampilan yang beda. Potongan gaya ini pas untuk kamu yang memiliki tipe rambut bergelombang. Agar makin manis, warnai rambut dengan warna cerah, seperti light brown atau brown violet.

Karlie Kloss

Super Short Bob

Rambut pendek tepat di bawah telinga ini cocok untuk kamu yang berwajah tirus. Selain bisa mempertegas tulang rahang, bob super pendek juga membuat tampilanmu jadi edgy. Warna rambut hitam atau deep brown makin pas untuk super short bob.

Jangan ragu lagi, yuk coba bob cut yang paling kamu sukai lalu buat hari-hari kamu makin ceria dengan rambut baru yang segar. Dare to chop your hair off?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading