Sukses

Beauty

Hallo, Ini Tempat Berkumpulnya Para Makeup Artist dan Peminat Kecantikan!

Jakarta Ingin selalu terlihat cantik dan menarik, sudah menjadi harapan harian seorang perempuan urban. Selain membekali tubuh dengan makanan sehat, agar penampilan semakin tampil sempurna, wajah pun tak lepas dari sentuhan makeup. Alat kecantikan ini memang sudah menjadi item wajib yang harus dimiliki dan rutin dilakukan sebelum memulai aktivitas.
 
Jika kamu bukanlah orang yang ‘cekatan’, atau tidak terbiasa menggunakan makeup, mengaplikasikannya mungkin akan membutuhkan proses yang cukup lama. Berbeda dengan perempuan yang sudah terampil dalam ber-makeup. Tak sampai 1 jam, look wajah sudah terlihat perubahannya. Tidak heran, jika sebagian perempuan yang masih awam bersentuhan dengan makeup memilih untuk mengunjungi salon atau menggunakan ahli seperti makeup artist (MUA).
 
Well, buat kamu yang sering berada di situasi ini, berikut kabar gembira yang penting untuk kamu ketahui, Fimelova. HelloBeauty, seperti ini lah forum kecantikan yang didedikasikan untuk para pecinta dan pelaku makeup ini disebut. Bentuknya seperti website, yang bisa kamu akses di mana saja. Berkat pengaruh internet dan smartphone, kemudahan sampai urusan personal (kecantikan) pun tak sulit kita dapatkan.
 
Penasaran dan ingin mengenal HelloBeauty ini lebih lanjut seperti apa? Simak hasil wawancara yang berhasil kami lakukan bersama salah satu founder HelloBeauty, Pradana Dyaksa.
 
Q: HelloBeauty ini apa sih?
 
A: HelloBeauty merupakan makeup artist marketplace pertama di Indonesia. HelloBeauty ingin membantu para perempuan untuk dapat mencari dan memesan jasa atau layanan makeup artist secara mudan dan instant.
 
Q: Apa ide awal yang mencetuskan kamu untuk membuat HelloBeauty?
 
A:  Berawal dari teman-teman perempuan disekitar kami yang mulai banyak menikah. Kami sering mendengar keluhan mereka karena sulit mencari MUA. Tak hanya untuk menikah, juga untuk keperluan lain yang mendesak seperti, wisuda, photoshoot dan keperluan lain yang membutuhkan makeup. Padahal jumlah MUA sekarang jumlahnya sudah semakin meningkat. Tapi, menemukan MUA yang tersedia kapan kita butuhkan itu sulit waktunya. Karena itu kami berinisiatif untuk meluncurkan HelloBeauty, gunanya untuk mempermudah perempuan dalam mencari dan memesan layanan MUA, semudah mencari dan memesan kamar hotel dan tiket pesawat.
 
Q: Siapa saja yang bisa bergabung bersama HelloBeauty? Apakah ada kriteria khusus?
 
A: HelloBeauty terbuka untuk semua MUA yang ingin bergabung. Namun, setelah melakukan registrasi, team HelloBeauty akan menyeleksi kembali berdasarkan portfolio hasil makeup dari MUA yang bersangkutan.
 
Q: Apa kelebihan yang bisa di dapat oleh para MUA yang ingin bergabung dengan HelloBeauty?
 
A: Pertama, HelloBeauty membantu para MUA untuk meningkatkan online exposure atau marketing. Kedua, HelloBeauty membantu para MUA untuk bertemu dengan klien baru. Ketiga, HelloBeauty menyediakan tools bagi para MUA yang menjadi partner yang dapat digunakan untuk memaksimalkan bisnis mereka, salah satunya yaitu sistem kalender yang dapat digunakan untuk mengatur jadwal ketersediaan. Keempat, HelloBeauty menyediakan sebuah personal instant booking channel bagi setiap MUA. Ke depannya, HelloBeauty juga akan menyediakan pilihan pembayaran dengan kartu kredit sehingga membuat klien lebih nyaman. HelloBeauty juga akan mengadakan gathering, workshop, beauty class, dan program lainnya yang dapat dimanfaatkan para MUA untuk dapat meningkatkan skill dan kualitas jasa MUA. HelloBeauty tentunya ingin membangun sebuah komunitas yang berdampak positif bagi ekosistem beauty industry.
 
Q: Apa kelebihan yang bisa di dapat oleh customer yang ingin menggunakan jasa HelloBeauty?
 
A: Pertama, Transparansi harga. Customer dapat melihat pricelist dari setiap MUA untuk setiap kategori makeup. Kedua, customer dapat melihat portfolio hasil makeup dari setiap MUA. Ketiga, customer dapat mengetahui ketersediaan jadwal MUA di hari yang diperlukan. HelloBeauty juga sedang mempersiapkan HelloBeauty versi 2.0 untuk meningkatkan kenyamanan bagi para customer dengan dilengkapi sistem review dan rating untuk setiap MUA. Last but not least, HelloBeauty juga memiliki layanan customer service yang berperan untuk melayani permintaan customer.
 
Q: Bagaimana sistem atau cara customer yang ingin menggunakan HelloBeauty?
 
A: Pertama, kunjungi situs www.hellobeauty.id. Kedua, Cari dan pilih MUA yang sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, lengkapi detail order dan data diri. Keempat, Klik "book now" dan dapatkan booking confirmation melalui e-mail. Terakhir, Sit back dan nikmati pengalaman makeup-mu dengan HelloBeauty!
 
Bagaimana Fimelova? untuk kamu yang berprofesi sebagai MUA, HelloBeauty bisa jadi salah satu alternatif forum kecantikan menarik yang bisa kamu lirik dan ikuti untuk meningkatkan profesionalitas kamu sebagai seseorang yang serius di bidang makeup dan kecantikan. Bagaimana dengan kamu para makeup addict, untuk terlihat cantik kapan dan di mana saja jadi mudah, kan?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading