Sukses

Beauty

Hampir 2 Dekade, Ini Alasannya Mengapa Filler jadi Pilihan Banyak Orang

restylane

Beberapa waktu lalu, FIMELA.com berkesempatan menghadiri langsung perayaan “20 Million Restylane Treatment Worldwide” yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri beragam media Asia, mulai dari Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Singapura, Thailand, dan juga dari Indonesia yang mengirimkan tiga perwakilan media—we’re proud to be the chosen one!

Sama seperti nama event-nya, perayaan ini ditujukan sebagai selebrasi Restylane yang telah melakukan 20 juta treatment filler ke seluruh orang di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Sebagai bocoran, Indonesia ternyata memegang penjualan filler tertinggi di Asia, lho! Ini artinya, perempuan Indonesia termasuk yang mempercayakan wajah mereka dengan perawatan Restylane.

Salah satu yang mempercayakan Restylane dan akhirnya menjadi Brand Ambassador Restylane Asia adalah Jiwon Uhm. Aktris Korea ini mengaku sudah menggunakan Restylane sejak lama dan merasa produk filler ini memang aman digunakan hingga sekarang. Bisa dibilang, di usianya yang hampir menyentuh 40-an, wajahnya masih terlihat muda!

Untuk kamu yang bingung apa itu filler, kamu bisa cek artikelnya di sini. Berbeda dengan botox, filler mulai banyak jadi pilihan untuk mengatasi kekurangan di wajah, seperti area smile yang terlalu dalam hingga bentuk hidung yang kurang mancung. Semua bisa dilakukan tanpa operasi! And FYI, semuanya bisa dilakukan bahkan saat jam makan siang lho!

Hingga kini, Restylane memiliki beberapa jenis produk yang berbeda. Ada Restylane filler, Restylane Skinboosters, dan juga Restylane skincare. Untuk Restylane filler sendiri dibedakan menjadi beberapa jenis, tergantung dari besarnya partikel yang disuntikkan pada area-area wajah tertentu. Nggak hanya wajah, Restylane juga memiliki Skinboosters yang bisa disuntikkan untuk area tubuh. Dan terakhir, Restylane pun menyempurnakan treatment mereka dengan produk skincare yang terdiri dari beberapa jenis mulai dari day cream, night cream, hingga untuk hand cream. Yes, hand cream, because your hands need some love, too!

Jadi, setelah hampir dua dekade hadir di dunia kecantikan dan telah mencapai 20 juta treatment dalam jangka waktu tersebut, tentunya filler Restylane ini sudah bisa dibilang aman untuk digunakan. Untuk kamu yang ingin memaksimalkan penampilan tapi takut melakukan operasi? Kamu bisa pertimbangkan perawatan filler yang satu ini ya! Selamat mencoba, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading