Sukses

Beauty

3 Lipstik Merah yang Bikin Wajah Cerah, Seketika

Jakarta Menemukan alat makeup yang mampu memberikan solusi singkat saat merias wajah, bagi perempuan modern, akan menyebutnya sebagai "that's my beauty hero". Waktu yang dimiliki untuk melakukan ritual makeup, tidak lah banyak. Langkah cerdasnya, perempuan harus mulai kreatif memanfaatkan alat makeup yang ada, dan membuatnya sebagai penyelamat penampilan yang memang memiliki banyak manfaat.

Satu cara makeup instan yang patut dicoba adalah, gunakan lipstik bernuansa merah dengan aksen sedikit "dark" di pagi dan siang hari. Jangan khawatir dengan wajah yang akan terlihat gelap atau terkesan gothic. Digunakan saat matahari sedang terang, warna lipstik ini justru akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Uniknya, tanpa perlu pulasan makeup berlebih, seperti foundation dan blusher, warna lipstik ini memiliki kekuatan tuk membuat wajah merona.

Memilih warna lipstik dark-red yang sesuai dengan wajah pun tidaklah sulit. Khususnya dengan tipe kulit perempuan Indonesia. Hampir semua warna lipstik, seperti deep berry, red-wine, dan black plum, sesuai dengan kulit wajah kita. Jika ingin tampil lebih percaya diri, sesuaikan warna lipstik dengan busana yang digunakan. Cara cantik yang cukup singkat dan nggak perlu effort lebih kan?

 

Rekomendasi lipstik nuansa dark-red terbaru di bulan Januari: 

Kiri-Kanan:

Make Up For Ever Artist Plexi Gloss - Pearly Plum (Rp. 350.000),

Lancôme L'absolu Rouge Matte - Berry Noir (Rp.500.000)

L’Oreal Infallible Le Rouge Lipcolor – Everlasting Plum (Rp. 169.000)

ESQA Matte Lip Liquid - Berry Kiss (Rp. 195.000)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading