Sukses

Beauty

Ide Liburan, Sensasi 3 Hari di Bali Penuh Relaksasi

Jakarta Pada 12-14 Desember lalu, FIMELA.com mendapatkan undangan khusus dari Ultima II Indonesia untuk bersama-sama menyambangi Bali dengan beragam aktivitas yang penuh relaksasi. Di sini, kami pergi dengan tiga pasang pemenang kompetisi Ultima II yang dilakukan beberapa waktu sebelumnya. Dengan tema acara “Ultima II Rejuvenation Timeless U Trip”, kami pun pergi ke beberapa tempat khusus untuk mendapatkan relaksasi ala Bali.

Hari pertama setelah sampai di bandara, kami langsung diajak makan siang untuk mengisi perut yang mulai keroncongan. Ternyata, sesaat sampai di tempat tujuan makan siang, kami langsung disambut oleh tim Ultima II Bali untuk mendapatkan relaksasi mata dengan pijatan khusus dari para trainer-nya. Untuk memaksimalkan pijatannya, tim Ultima II pun menggunakan Hydra Botanic Total Hydrating Eye Gel Cream. Diformulasikan khusus dengan tekstur gel, eye cream ini mampu membantu merilekskan area mata sekaligus mengurangi bengkak pada bawah mata karena lelah.

Setelah puas beristirahat di Four Seasons Resort at Sayan, kegiatan hari selanjutnya pun dilakukan pada pagi hari. Kami melakukan Morning Yoga yang dipandu oleh instruktur yang terlatih. Uniknya melakukan yoga di hotel ini, ada pemandangan pepohonan dengan langit biru yang disempurnakan dengan suara burung yang berkicau merdu pagi itu. Yoga terasa lebih menenangkan dengan kondisi alam terbuka ini.

Namun, hari itu tak hanya aktivitas yoga yang kami lakukan, masih ada perawatan spa! Setelah membersihkan diri sejenak dari peluh keringat yoga, kami bergegas ke tempat tujuan selanjutnya, Furama Villa & Spa yang terletak tak jauh dari hotel kami. Di sana kami mendapatkan perawatan spa ala India yang bernama Ayuverdic Shiro Dhara. Yang menarik dari perawatan spa ini, racikan sesame aromatic oil yang diteteskan ke dahi dengan alat khusus. Sensasi tetesannya inilah yang bertujuan merilekskan area dahi dan kepala yang tegang karena stres yang kerap menyerang.

And finally we came to our last day at Bali and we’re glad to have another spa treatment! Setelah sebelumnya pikiran dan area kepala yang jadi fokus utama, kali ini area tubuh yang lebih dirileksasi. Tak lengkap rasanya kalau sudah sampai di Bali namun belum mencoba Balinese Traditional Massage khas Pulau Dewata ini. Teknik pijat ini fokus pada pijatan menggunakan tekanan jari dengan penggunaan aromatic oil. Setelah hampir dua jam dipijat, akhirnya perawatan spa ini diakhiri dengan baluran yoghurt di seluruh badan dan ritual mandi setelahnya. Sempurna.

Setelah selesai beragam perawatan dari mata, kepala, hingga tubuh, perjalanan rejuvenation dengan Ultima II pun harus disudahi. Tubuh sudah terasa rileks dan siap kembali ke Jakarta. Thanks Ultima II!

 

Photos by Yessica Bernadeta | Thumbnail Photo by Hasyimi Valid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading