Sukses

Beauty

Ingin Coba Potongan Rambut Bob Terbaru Anne Hathaway?

Jakarta Buat kamu yang sudah mulai bosan bergaya pixie atau ingin memotong rambut panjangmu dan mau beralih ke gaya rambut bob, potongan rambut terbaru aktris yang disebut-sebut mirip dengan Amal Clooney ini bisa dicoba, Fimelova!

Messy & Sexy

Agar potongan rambut bob kamu lebih bervolume, coba deh dibikin tekstur wavy alami, Fimelova. Pertama-tama, bagi rambutmu menjadi beberapa bagian. Lalu, mulai ciptakan tekstur wavy per bagian-bagian tersebut dengan curling iron. Gunakan styling cream setelahnya agar hasilnya lebih tahan lama. Sangat mudah!

Parting your hair down the middle

Anne Hathaway membuktikan kalau rambut belah tengah nggak selalu memberikan kesan ‘tua’, tapi klasik, elegan, dan seksi! Setelah keramas, belah rambutmu di bagian tengah dan keringkan sebentar hingga agak lembab. Lalu, mulai bagi rambutmu menjadi beberapa bagian dan ciptakan tekstur wavy per bagian tersebut dengan curling iron.

Slick one side back behind

Masih belum pede untuk mengubah potongan rambutmu menjadi belah tengah? Coba potongan bob belah pinggir ini, Fimelova. Belah rambutmu hingga ke ujung kiri atau kanan. Lalu sisipkan bagian belahan rambut yang lebih tipis ke belakang telinga, dan biarkan belahan rambut yang satunya terlihat loose di pipimu. Anggun!

Sudah siap tampil beda dengan bob, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading