Sukses

Beauty

Ingin Kuku Senantiasa Cantik & Terawat? Ini Dia Rahasianya!

Jakarta Perempuan memang selalu ingin terlihat sempurna dalam hal penampilan, mulai dari ujung rambut hingga ujung kakinya. Salah satunya adalah keindahan kuku yang harus benar-benar diperhatikan supaya memiliki kuku yang sehat dan indah. Tidak sedikit perempuan yang meluangkan banyak waktu dan biaya untuk melakukan perawatan kuku tersebut. Sebenarnya, menggunakan pewarna kuku bisa dilakukan sendiri di rumah, terlebih jika kamu termasuk orang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke salon kecantikan.

Menggunakan pewarna kuku bisa dibilang gampang-gampang susah ya, Fimelova. Namun jika kamu mengetahui cara mewarna kuku yang benar, melakukannya akan lebih mudah. Berikut kami rekomendasikan new beauty nails product dari Sally Hansen - Miracle Gel untuk kamu yang senang mewarnai kuku. Agar hasil yang di dapat tidak mengecewakan, yuk kita cari tahu cara memoles pewarna kuku yang benar itu seperti apa sih? -- Do it step by step !

Vitamin Kuku

Sama halnya dengan tubuh, kuku juga membutuhkan vitamin, Fimelova. Oleh karena itu, selalu gunakan vitamin kuku sebelum memoles pewarna di kuku kamu. Jika kebutuhan vitamin pada kuku terpenuhi dengan baik, kamu tidak perlu khawatir dengan resiko kuku rusak, rapuh, atau kusam lagi.


Sally Hansen Nails Cuticles Hand Creme


Base Coat

Base coat adalah cairan khusus yang dioleskan pada permukaan kuku sebelum menggunakan pewarna kuku. Coat berfungsi untuk melindungi kuku dari bahan kimia yang terdapat pada pewarna (kutek).


Sally Hansen Miracle Gel in Base Coat

 

Nail Polish

Nah, jika kamu telah melakukan step 1 dan 2, ini saatnya untuk melakukan step 3. Warnai kuku dengan pilihan warna yang kamu inginkan. Jika kamu menyukai tampilan warna yang natural, kami rekomendasikan beberapa warna natural dan terkesan lembut seperti pink, beige, rose, atau warna transparant (bening). Untuk tampil lebih berani dan elegan, kamu dapat mencoba warna-warna terang seperti merah, hijau, silver, dan gold. Yuk, cobain koleksi terbaru dari Sally Hansen - Miracle Gel. Berikut beberapa warna menarik kami rekomendasikan untuk kamu, Fimelova.

Sally Hansen Miracle Gel in Pink Up


Sally Hansen Miracle Gel in Tidal Wave


Sally Hansen Miracle Gel in Tea Party


Sally Hansen Miracle Gel in Dig Fig


Sally Hansen Miracle Gel in Wine Stock

*** Noted :

- Pemakaian pewarna kuku yang berwarna terang memiliki sedikit kekurangan. Pada saat pewarna kuku mulai memudar, kuku akan terlihat sedikit kusam. The conclusion is, sesuaikan pilihan warna kuku yang akan kamu gunakan dengan acara atau suasana sehingga akan terlihat lebih serasi, Fimelova.

- Sebelum meggunakan pewarna kuku, hindari kebiasan 'shake the bottle!'. Mengapa? karena akan menyebabkan gelembung-gelembung pada pewarna kuku muncul lebih banyak dan saat dipoleskan hasil pewarnaan menjadi tidak rata. Sebaiknya, cukup menggelindingkan botol pewarna di atas telapak tangan ya, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading