Sukses

Beauty

Ingin Mencoba Tren Rambut ala Selebriti Tanpa Harus ke Salon? Bisa!

Jakarta Bagi perempuan yang peduli pada kecantikan, pergi ke salon sudah hampir seperti pengalaman religius. Karena tak kalah pentingnya, dibutuhkan waktu khusus untuk dapat menikmati momen sakral kecantikan ini. Jika kamu perempuan aktif yang bekerja 5 hari dalam seminggu, weekend mungkin akan jadi pilihanmu untuk berkunjung ke salon.

Tapi, bagaimana jika di hari kerja tiba-tiba kamu dituntut untuk tampil menarik? Mungkin alat makeup selalu tersedia di tasmu. Tapi bagaimana dengan rambut? Berhubung waktu yang dimiliki pun tak banyak, melipir ke salon langganan rasanya “impossible”. Tapi, nggak mungkin juga melakukan keramas atau sekedar mencatok di kantor kan, Fimelova?

Situasi genting seperti ini pun pernah saya rasakan. But, it’s so last year! Sekarang rasanya nggak perlu lagi khawatir dengan rambut lepek atau bad hair day! Seketika hidup rasanya jadi lebih mudah karena bantuan aplikasi canggih yang tersedia di smartphone. Penasaran?

Yes, beruntung banget rasanya! Belum lama bisa menikmati manicure di kantor dan di hari selanjutnya, giliran rambut saya yang mendapatkan perhatian lebih. Tiap hari rambut saya selalu tampil lurus, tanpa styling apapun. Berhubung pekerjaan sehari-hari saya yang selalu “stalking” tren kecantikan selebriti terkini, terkadang ingin juga rasanya memiliki gaya rambut seperti mereka. (LOL)

Nggak ingin buang waktu, saya pun langsung mencari inspirasi tren rambut seperti apa yang ingin dicoba. Bosan dengan rambut lurus, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba wavy hairstyle dengan sentuhan curly yang masih terkesan natural. Selanjutnya, ‘si rambut” saya percayakan pada ahlinya (a.k.a hairstylist).

Well, nggak sampai satu jam, rambut saya sudah selesai. Finished look-nya pun sangat memuaskan. Semangat bekerja di siang hari kembali terasa segar karena rambut yang sudah di make over. Seru banget kan? Sekarang giliran kamu untuk mencobanya, Fimelova.

Mudah banget kok, nggak perlu ribet. Kamu tinggal duduk santai menikmati layanan dari aplikasi “Salon by Houzcall” yang bisa kamu download langsung dari smartphone-mu. Semua alat yang dibutuhkan, mulai sisir, rol rambut, catokan, hairdryer, gunting, kaca, sampai hair spray, sudah tersedia. Ingin mencoba gaya rambut selebriti favoritmu? Bisa!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading