Sukses

Beauty

Ingin Tampil Lebih Percaya Diri? Coba Pakai Cat Kuku Warna Kuning!

 

Jakarta Menyentuh lebih hangat ruang kecantikan perempuan, tentu tak akan ada habisnya. Salah satu bagian kecil, namun besar pengaruhnya bagi perempuan adalah kecantikan kuku. Walaupun mungil, bahkan hampir tidak menjadi sorotan yang langsung terlihat oleh mata, bagi perempuan merawat kuku itu juga penting lho.
 
Beragam polesan pewarna kuku akan mempercantik tampilan jemari perempuan. Fimelova, ternyata di dalam proses pemilihan warna kuku yang akan digunakan, dapat mencerminkan kepribadian kepribadian kamu, lho. Ayo cari tahu kepribadian kamu dari warna kuku favorit.
 
 
Red on Red !
 
Warna merah merupakan salah jenis pewarna kuku yang banyak mencuri perhatian perempuan. Warna ini juga sering terlihat wara-wari di runway fashion show lho, Fimelova. Kamu yang menyukai warna ini, umumnya memiliki sifat percaya diri.

 NARS -  Jungle Red a classic, pure, beautiful bright red

 

Mysterious Black
 
Pewarna kuku yang satu ini juga termasuk salah satu warna yang populer di kalangan perempuan. Warna misterius ini mencerminkan kepribadian seseorang yang berjiwa 'though and strong’.

OPI Black Onyx
 


 Dancing in the blue sky
 
Biru! Kamu adalah sosok orang yang dapat dipercaya dan bisa diandalkan. Selain itu, warna yang sejuk dipandang oleh mata ini juga dapat mencerminkan kepribadian seseorang yang senang akan ketenangan dan kedamaian, Fimelova.

Dior Vernis Bird of Paradise Nail Duo
 

Yellow boom !
 
Jenis warna kuku ini mencerminkan kepribadian seseorang yang ceria dan senang menjadi pusat perhatian Warna yang menegaskan keceriaan ini juga mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang yang memakainya lho, Fimelova.

NYX Cosmetics Matte Nail Polish - Yellow

 

Nah, dari beberapa warna yang telah kami paparkan, which one are you, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading