Sukses

Beauty

Ini Benda Wajib yang Harus Ada di Makeup Pouch Pengantin

 

Jakarta Makeup  yang telah diaplikasikan oleh makeup artist andalan bukan berarti sudah lengkap begitu saja. Saat menuju lokasi pesta pernikahan, lengkapi makeup pouch milikmu dengan benda-benda berikut ini agar makeup-mu tidak luntur.

 

1.  Kertas Minyak

 

Kertas minyak adalah pertolongan pertama saat suhu udara mulai meningkat dan kamu sudah mulai lelah berdiri. Hal ini menyebabkan kulit wajah mulai memproduksi minyak berlebih yang membuat wajah lebih mengilap.

 

2.  Lipstik dan Lip gloss

 

Kamu tentu akan minum, memakan sedikit camilan atau sibuk mengucapkan terima kasih untuk membalas ucapan selamat dari tamu yang hadir. Dengan begitu, lipstik akan mulai memudar dan bibir mulai mengering. Gunakan lipstik yang mengandung lip gloss sekaligus agar kamu kembali tampil prima dan bibir terjaga kelembabannya.

 

3.  Bedak Tabur

 

Bukan asal bedak tabur, kemasi translucent powder yang baik digunakan untuk mempertahankan riasan juga membuat wajah kembali segar ketika digunakan untuk touch up. Dengan sedikit sapuan translucent powder, wajahmu pun jadi kembali fresh.

 

4.  Lem Bulu Mata

 

Hal ini biasanya tidak pernah terpikir sebelumnya. Tapi bulu mata palsu yang kamu kenakan mungkin akan mengering dan lepas sebagian di tengah acara. Ada baiknya kamu sedia lem bulu mata palsu untuk membenarkan letaknya, agar mata selalu terlihat binarannya di setiap foto.

 

5.  Kaca Kecil

 

Fimelova, kaca kecil adalah hal paling wajib bagi pengantin. Dengan compact mirror, kamu bisa terus memeriksa penampilan. Segera lakukan touch up untuk menghilangkan ketidaksempurnaan makeup.

 

Foto: thinkstockphotos

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading