BEAUTY & HEALTH

Ini Dia, Muka Barbie Tanpa Makeup!

By Fimela Editor   -   25 April 2013

Tampil tanpa makeup merupakan satu hal yang biasa dilakukan banyak selebriti dan cukup menuai banyak perhatian. Tapi bagaimana kalau Barbie yang tampil ke hadapan publik, tanpa makeup?

barbie makeup free

Biasanya selebriti tampil tanpa makeup karena beberapa alasan. Bisa jadi hanya karena malas atau karena alasan amal seperti yang dilakukan Heidi Klum dan teman-temannya tahun lalu. Tapi ada juga selebriti yang biasa meng-upload fotonya tanpa makeup di social media miliknya, untuk mencari perhatian tentu saja. Butuh contoh? Rihanna and Kim Kardashian do that regulary.

Nah, baru-baru ini dunia kecantikan cukup dihebohkan dengan kabar dari satu figur yang diidolakan banyak perempuan semasa kecilnya—atau mungkin saja masih mengidolakannya sampai saat ini—yang tidak lain dan tidak bukan adalah Barbie. Yang dilakukannya? Tampil tanpa makeup dengan segala kekurangannya.

Foto Barbie hasil kreasi Eddi Aguirre, seorang graphic designer asal Mexico, ini tampil ke hadapan publik dengan segala kekurangannya layaknya seorang perempuan biasa. Sebut saja tampilan lingkaran hitam di bawah mata, rambut yang acak-acakan, smile line, dan tidak ketinggalan freckles. Mungkin saja fotonya ini menggambarkan tampilan perempuan saat bangun pagi pada umumnya—mungkin saja.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Karena membersihkan muka saja tidak cukup, Fimelova!
Jangan jadikan berpuasa sebagai alasan untuk enggan tampil cantik dan sehat.
Mainkan detail di warna cat kukumu, Fimelova