Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Kulit Cerah Seharian Meski Aktivitas Sedang Padat

Jakarta Fimelova pasti sudah biasa mendengar tentang BB Cream bukan? Beberapa tahun terakhir ini, BB Cream memang berkembang dengan pesat dan menarik banyak perhatian orang. Wajar saja, karena dengan menggunakan cream ini, kamu sudah mendapatkan berbagai manfaat kosmetik sekaligus seperti melembabkan dan melindungi kulit kamu.

BB Cream cocok untuk kamu yang selalu sibuk dan tidak punya cukup waktu untuk rutinitas memakai makeup setiap hari. Mulai dari foundation, concealer, moisturizer, dan sunscreen yang harus dioleskan secara bertahap tentu akan membuang banyak waktu. Nah, dengan menggunakan BB Cream, kamu bebas dari ribetnya memakai base make up setiap hari.

Fimelova, BB Cream juga bermanfaat untuk menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam di wajah. Hasilnya, kulit kamu akan tampak lebih cerah. Beberapa BB Cream juga dilengkapi dengan nutrisi agar kulit tetap terjaga kelembapannya serta bebas dari kusam.

PIXY yang merupakan "Brand Leader" pada kategori base makeup menghadirkan BB Cream untuk kamu yaitu PIXY BB Cream Bright Fix. Karena mengandung SPF30 dan PA+++, PIXY BB Cream Bright Fix mampu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UVA dan UVB. Sedangkan Natural Whitening Extract dan Derivat Vitamin C didalamnya mampu mencerahkan kulit kamu. 

PIXY BB Cream Bright Fix dengan Smart-Lock Powder mampu mempertahankan makeup agar tetap tampak cerah hingga 12 jam. Dibuat dengan formula non-comedogenic, BB Cream ini telah teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo. Formula dan teksturnya yang ringan membuat PIXY BB Cream Bright Fix mudah ngeblend di kulit dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal.

PIXY BB Cream Bright Fix hadir dalam tiga warna pilihan yang sesuai untuk kulit wanita Asia yaitu beige, cream dan ochre. Pilih warna yang sesuai dengan kulit kamu untuk mendapatkan kulit yang cerah, segar dan bebas noda. 

Sebanyak apapun aktifitas kamu mulai pagi, siang sampai malam, kamu akan tetap cantik tanpa perlu ribet melakukan touch up. PIXY BB Cream Bright Fix akan membuat makeup kamu tetap tahan lama hingga 12 jam.

PIXY BB CREAM Bright Fix, Bright Day, Bright Night.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading