Sukses

Beauty

Inovasi Produk Kecantikan Terkini, Lipstik Dari Champagne!

bite beauty curvee

Inovasi di produk kecantikan memang nggak ada habisnya. Beragam kandungan dari yang umum sampai unik pun dicoba untuk menghasilkan produk kecantikan yang nggak biasa. Yang terbaru, ada lipstik yang terbuat dari champagne! Well, champagne memang terbilang minuman mahal dengan kualitas anggur yang dipertaruhkan. For your information, champagne is different from wine.

Back to the lipstick made from champagne. Meet the Bite Beauty Cuvee lipstick collection. Nggak main-main, champagne yang terdapat di dalamnya dipanen langsung dari ladang anggur di Perancis. Masih belum berhenti di situ, masih ada sentuhan Tahitian Black Pearl dan Japanese Silk Powder yang diramu khusus untuk memberikan kelembapan ekstra untuk bibir. Feel that luxury?

Semua kandungan yang terdengar mewah ini dihargai US$34 atau sekitar Rp340.000 untuk satu kemasannya. Dalam satu koleksi ini tersedia empat warna yang terdiri dari Rose, Coral, Blush, dan Blanc. Sayangnya, koleksi ini dijual dengan konsep limited edition. There are only 1200 of each shade in existence. Interested to collect them?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading