Sukses

Beauty

Inside Laudya Cintya Bella’s Bag

Jakarta Kalau mendengar nama Laudya Cintya Bella, mungkin yang paling kamu ingat adalah perannya sebagai Biyan di film Virgin. Dulu, perempuan kelahiran 1988 ini selalu terlihat cantik dengan rambutnya yang panjang terurai. Selepas berumrah awal tahun 2015, Laudya memutuskan untuk mengenakan hijab, tapi tentu saja ia tetap tampil manis seperti biasanya! Kira-kira apa ya peralatan makeup yang wajib ia bawa setiap keluar rumah?

Concealer

Laudya yang lebih suka tampil dengan makeup natural mengaku tidak akan percaya diri untuk keluar rumah kalau nggak membawa concealer. Andalannya? Re(Marc)able Full Cover Concealer dari Marc Jacobs.

Maskara

Selain concealer, maskara juga wajib ada di dalam tasnya. Saat ini, Laudya selalu membawa Chando Alice Secret Mascara yang kebetulan ia beli sewaktu shooting di Cina.

Eyebrow

Bagi aktris cantik berdarah Sunda ini, alis juga merupakan salah satu bagian wajah yang wajib mendapatkan perhatian lebih. Pencil eyebrow buatan Korea menjadi benda yang tidak pernah ketinggalan dibawa.

Lipstik

Terakhir yang tidak boleh terlupa juga adalah lipstik! Giorgio Armani ‘Rouge d’ Armani’ Lipstick berwarna nude atau pink muda adalah favoritnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading