Sukses

Beauty

Intip Rahasia Cantik Para Model Lewat Media Sosial Mereka!

Jakarta Akun media sosial kini tidak bisa dipisahkan dari kepribadian seseorang. Termasuk para model cantik yang punya kulit mulus nyaris sempurna ini. Kita bisa tahu kepribadian bahkan kebiasaan orang-orang terkenal ini hanya dengan mengintip ke feeds Instagram pribadi mereka. Sekarang kita coba intip yuk beberapa produk kecantikan para model yang merupakan rahasia cantik mereka.

1. Karlie Kloss

Victoria’s Secret Angel yang kini juga melebarkan sayap menjadi Youtubers sempat memotret beberapa produk kecantikan favorit dan mengunggahnya ke akun Instagram. Dari beberapa produk kecantikan yang terlihat ternyata sahabat Taylor Swift ini menggunakan L’Oréal Faux Cils Superstar Mascara dan Sisley Express Flower Gel Mask, Fimelova.

2. Amanda Norgaard

Rahasia cantik model Amanda Norgaard tidak serumit yang dibayangkan. Untuk urusan rambut, produk favorit Amanda adalah Kiehl’s Strengthening and Hydrating Hair Oil-in-Cream.

3. Miranda Kerr

Model yang juga kini berprofesi sebagai beautypreur itu sempat mengunggah beberapa produk kecantikan yang ada di dalam tasnya. Beberapa produk yang terlihat yaitu Kora Organics Daily Hand Cream, RMS Beauty Living Luminizer dan Charlotte Tilbury lipstick.

4. Amanda Wellsh

Amanda Wellsh model yang sudah jadi bintang runway berbagai brand ternama ini mengunggah perwatan kulit favoritnya. Si cantik ini menggunakan serum dan moisturizer dari Colbert MD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading