Sukses

Beauty

Jangan Salah Pilih, Yuk Lebih Jeli Pilih Lem Bulu Mata

Jakarta

Dari dulu hingga kini, bulu mata palsu telah menjadi elemen utama yang amat berperan dalam membentuk riasan mata yang cantik. Dalam sekejap, mata dapat bertransformasi menjadi lebih indah dan lentik. Agar bulu mata dapat melekat sempurna, nyaman, dan tahan lama, kamu harus jeli dalam memilih lem bulu mata yang tepat. Faktor kenyamanan dan keamanan juga menjadi perhatian utama. Berikut ini adalah tiga jenis lem bulu mata yang paling sering digunakan. Ayo disimak!
 
Latex eyelashes glues
 

Lem bulu mata ini berbahan dasar getah karet dan merupakan jenis lem bulu mata yang paling tradisional. Lem bulu mata jenis lateks dapat digunakan untuk menempelkan bulu mata saat digunakan sudah setengah kering. Penggunaan lem bulu mata ini cukup praktis dan mudah untuk dibersihkan. Namun, untuk pemilik kulit sensitif terhadap karet sebaiknya hindari untuk memakai lem bulu mata jenis ini. Kamu bisa menggunakan D.U.P Eyelashes Glue 501N Latex yang dilengkapi kuas dan tahan air. Ada dua pilihan warna, yakni transparan dan hitam.
 
Liquid eyelashes glues
 

Lem bulu mata yang satu ini berbahan liquid atau cair. Saat digunakan, pada umumnya lem bulu mata jenis ini lebih awet dan bersifat permanen serta kuat. Gunakan pembersih untuk mata yang mengandung formulasi khusus dan bisa digunakan untuk membersihkan lem ini hingga tuntas. 
 
Cream eyelashes glues
 

Hadir dalam bentuk krim atau gel, lem bulu mata ini membutuhkan kemampuan lebih untuk mengaplikasikannya. Sebab, jika tidak rata hasilnya akan jelek dan bulu mata palsu Kamu akan terlihat kurang alami. Kamu bisa gunakan Koji Eyelash Fix yang transparan dan tampak natural saat digunakan. Kamu bisa menempelkan bulu mata beberapa detik setelah mengoleskan lem ini pada garis bulu mata.
 
Nah, sudah tahu jenis dan perbedaannya, kan Fimelova? Pilih yang paling sesuai dan tepat dengan diri kamu ya, agar nyaman digunakan dan tak terasa menganggu pandangan mata.
 
Penulis: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading