Sukses

Beauty

Jessica Alba, Luncurkan Produk Kecantikan Eco-Friendly

Jakarta Aktris sekaligus seorang entrepreneur, Jessica Alba, saat ini sedang sibuk dengan aktivitas barunya bersama perusahaan yang ia dirikan, bernama Honest. Salah satu kegiatan perusahaan milik Alba ini yaitu sebagai distributor perlengkapan dan produk bayi yang ramah lingkungan.

Eco-friendly product adalah prinsip utama dari perusahaan miliknya tersebut. Kini, "The Honest Company" mencoba memperluas bisnisnya kembali dengan merambah bidang kecantikan untuk perempuan dewasa, Fimelova. Ini akan menjadi produk kecantikan pertama, dimana Alba sebagai seorang creator-nya. Meski sebelumnya ia pernah menjadi beauty brand untuk beberapa produk kosmetik, seperti Revlon dan Braun, namun hal tersebut tidak menjadi alasan bagi dirinya untuk terus berkreatifitas dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

Melalui akun Instagram @honest_beauty, kamu bisa melihat beberapa produk kosmetik warna warni yang sedang dicoba, Fimelova. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi produk apa yang akan diperkenalkan. Well, kira-kira kejutan apa ya yang akan diberikan oleh Jessica Alba kali ini? Hmm, We can’t wait to see what’s in store.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading