Sukses

Beauty

Kembali Tampil Memesona Usai Traveling

Jakarta  

Setelah menikmati indahnya liburan, biasa timbul sederet permasalahan pada penampilan. Cuaca dan iklim yang berbeda dapat merusak dan mengubah kondisi kulit secara drastic. Entah  kulit yang terbakar akibat sinar matahari pantai, kulit badan dan wajah menjadi kering, hingga rambut kusut dan patah akibat air laut. Sedang mengalami permasalahan di atas, Fimelova? Jangan khawatir. Fimela punya beberapa tips perawatan dan produk yang bisa kamu gunakan. Take a look!
 


Kenakan gel aloe vera
 
Menikmati keindahan pantai terkadang membuat kamu lupa diri dan membuat kulit terbakar serta kemerahan. Hal ini biasa terjadi terutama jika pemakaian sunblock kurang memadai sehingga tidak menawarkan perlindungan yang cukup bagi kulit. Jika hal ini terjadi, segera aplikasikan aloe vera gel untuk menenangkan dan mengembalikan kelembapan kulit setelah seharian terpapar oleh sinar matahari. Cukup usapkan setiap hari pada bagian tubuh yang dibutuhkan untuk mencegah kering pada kulit.
 
Rekomendasi produk: Banana Boat Aloe Vera Gel

 

Masker wajah Kamu agar kembali segar
 
Hal yang perlu diperhatikan ketika kembali ke rutinitas kerja adalah wajah yang nampak segar dan berseri walau setelah berpegian. Saat beberapa masalah kulit timbul pada wajah, maka atasi dengan masker yang memiliki manfaat multifungsi untuk mengembalikan kondisi kulit wajah akibat paparan sinar matahari.
 
Rekomendasi produk: Mario Badescu

Kembalikan kilau rambut Kamu dengan masker rambut
 
It’s summertime! Lama berada di bawah sinar matahari dapat membuat rambut rusak dan kehilangan kilaunya. Coba lakukan perawatan rambut yang melawan radikal bebas serta mengembalikan kekuatan rambut. Masker dengan kandungan shea butter dan coconut oils akan mengembalikan struktur rambut yang rusak agar kembali lembap dan prima.
 
Rekomendasi produk: Aveda Sun Care After – Sun Hair Masque

Oleskan body lotion untuk memanjakan kulit tubuh
 
Selain mengaplikasikan gel aloe vera, lanjutkan perawatan secara menyeluruh dengan memakai body lotion. Pilih kandungan shea butter yang memiliki kemampuan melembapkan secara maksimal. Kombinasi tekstur gel dan lotion juga bisa menjadi alternatif agar kulit kembali segar.
 
Rekomendasi produk: Hawaiian Tropic Silk Hydration After Sun Lotion

Atasi flek agar kulit tampak lebih cerah
 
Kembali dari berlibur dengan munculnya noda hitam kadang membuat kita panik. Pilihlah produk kecantikan dengan formula glycolic acid yang membantu mencerahkan bagian kulit secara merata serta mampu menyamarkan noda hitam akibat sinar matahari. Gunakan secara rutin dan kombinasikan bersama sunblock sebagai proteksi kulit kamu saat beraktivitas.
 
Rekomendasi produk: Philosophy Brighten My Day Expert Dark Spot and Pore Whitening Peel Pen

 

 Ditulis oleh: Vivi Hermin, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading