Sukses

Beauty

Keseruan Para Perempuan Inspiratif dari 5 Kota Bersama Brand Makeup Ternama Indonesia

Jakarta Perempuan muda Indonesia saat ini bukan hanya pribadi yang cantik tapi juga inspiratif. Sebut saja Andien, Citra Kirana, Sasyachi atau Isyana Sarasvati, yang bukan saja cantik, tapi juga berhasil membuat perubahan di dunia fashion, beauty,maupun entertainment Indonesia.

Perubahan yang dilakukan oleh beberapa contoh perempuan inspiratif di atas, menjadi langkah tepat untuk sebuah lini kecantikan, Pixy. Brand makeup yang identik dengan warna pink ini, melahirkan ide baru untuk mengajak perempuan-perempuan muda di 5 kota di Indonesia, untuk tidak hanya cantik, namun juga mampu menjadi pribadi yang inspiratif. Di mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan terakhir Medan, para peserta bersama-sama belajar menjadi sosok Kartini modern yang inspiratif. Proses pencarian ini diisi deretan acara yang menarik, mulai dari registrasi, photobooth, dan pengenalan tentang rangkaian produk Pixy.

Menariknya rangkaian acara Pixy ini, selain diberi wawasan tentang cara makeup yang benar di 'makeup class session', peserta juga diajak untuk melihat langsung kondisi kesehatan kulit mereka. Cara ini bermanfaat untuk mengetahui jenis makeup yang tepat dan sesuai untuk kondisi kulit wajah kita, Fimelova. Selanjutnya, keseruan pun dimulai. Makeup class diisi dengan tutorial mulai dari look makeup natural hingga party makeup. Makeup session yang juga sekaligus sebagai acara penutup ini dijalani para peserta dengan antusias.