Sukses

Beauty

Mau Terlihat Seperti Perempuan Prancis, Koleksi Lancome x Sonia Rykiel Ini Jawabannya

Jakarta Ini bukan kali pertama bagi Lancome sebagai brand kecantikan dunia menjalin kerjasama dengan industri fashion. Terbaru dan nggak kalah seru untuk ditunggu oleh beauty addict, Lancome meluncurkan koleksi makeup fall winter 2016, menggandeng rumah mode asal Paris, Sonia Rykiel. Bertepatan pada hari perayaan kebebasan perempuan di kota Paris, kedua brand yang sama-sama kental dengan budaya Prancis ini saling berbagi visi dan misi mengenai feminisme liberal, yang dituangkan dalam balutan makeup begitu elegan.

Ide ini dituangkan ke dalam warna-warna makeup yang didominasi oleh sentuhan warna-warna earth tone. Uniknya lagi, tiap pilihan warna juga punya cerita, Fimelova. Tiap warna yang dihadirkan ternyata juga terinpirasi dari salah satu sudut kota Paris, yaitu Saint-Germain-de-Pres, Paris, yang juga kota kelahiran desainer Sonia Rykiel.

Warna makeup dihadirkan dengan penuh warna dan keceriaan. Tak hanya dari ragam warna makeup yang terdiri dari eyeshadow sampai lipstik, bahkan sampai pada packaging-nya yang menggemaskan. Setelah kamu melihat langsung koleksinya, kami yakin juga nggak sabar untuk memilikinya, Fimelova.

Sedihnya, peluncuran koleksi ini tak akan bisa dihadiri oleh sosok yang mendirikan rumah mode Sonia Rykiel itu sendiri. Sang legenda, Sonia Rykiel baru saja wafat 25 Agustus lalu di usia 86 tahun. Kondisi ini pula yang membuat banyak beauty enthusiast merasa ini adalah koleksi yang sangat wajib dinantikan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading