Sukses

Beauty

Koleksi Terbaru MAC Terinspirasi Penyanyi Latin yang Sudah Tiada, Selena Quintanilla

Jakarta

Kolaborasi brand kosmetik, MAC, dengan para selebriti memang bukan lagi jadi hal yang aneh. Sebut saja kolaborasinya dengan Lodre pada Maret 2014 lalu, atau empat warna lipstick kolaborasi dengan Rihanna yang jadi best seller pada May 2013. Belum lagi koleksi limited edition kolaborasi dengan para musisi ternama seperti Lady Gaga, Nicki Minaj dan Hayley Willams. Satu yang pasti, kolaborasi MAC dengan selebriti pasti selalu berhasil dan ditunggu para makeup junkie.

Kali ini untuk mengenang penyanyi latin yang melegenda, Selena Quintanilla, MAC mengeluarkan koleksi terbarunya “MAC Selena” yang terinspirasi dari penyanyi cantik itu. Selena meninggal pada 31 Maret 1995 karena pembunuhan, tepat tiga bulan sebelum album terakhirnya dirilis. Penyanyi itu meninggalkan banyak inspirasi bagi dunia fashion dan kecantikan. Gayanya yang glamor dengan rambut curly terurai panjang dan lipstick merah menjadi ciri perempuan yang populer dengan lagu-lagu bernuansa latinnya itu. Kisah hidupnya sempat difilmkan dan dibintangi aktris juga penyanyi Jennifer Lopez.

Ide koleksi terbaru MAC ini pertama kali tercetus dari petisi yang dibuat oleh seorang fans. Sekitar lima bulan lalu, Patty Rodriguez, seorang fans setia Selena membuat petisi yang berjudul “To release a 'Selena Quintanilla for MAC' limited edition collection” di website Change.org. Tak disangka, petisi itu meluas hingga mendapat sekitar 37.000 pendukung.

Dapat dipastikan koleksi kosmetik terbaru ini akan menghasilkan warna-warna yang glamor khas penyanyi itu dan pastinya akan segera ludes begitu dipasarkan. Seperti koleksi limited edition kolaborasi brand kosmetik ini dengan para selebriti lainnya. Can’t wait to see the collection!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading