Sukses

Beauty

Beauty Update: Koleksi Tren Rambut Terbaru Terinspirasi Dari 4 Benua Di Dunia

Jakarta "Single English Rose (SHINGLELISH) populer pada era 1920-an di Eropa. Ciri khas potongan, rambut Bob dipadukan dengan kecantikan English Rose dan rambut keriting yang membingkai wajah."

Tangan kreatif dari para hairdresser Indonesia tak henti untuk terus membuat inovasi baru dalam menciptakan tren rambut. Memasuki musim Spring/Summer 2015-2016 ini, bekerjasama dengan salah satu brand profesional, Makarizo -- kembali meluncurkan kreasi rambut terbaru, terinspirasi dari ide unik dengan tema "Fuzione".

Fuzione memiliki arti 'perpaduan' dalam bahasa Italia. Perpaduan tersebut kemudian semakin berkembang dengan adanya sentuhan lifestyle perempuan terkini yang gemar melakukan traveling. Mungkin kalimat ini membuat kita bingung ya, Fimelova. Apa hubungannya tren rambut dengan traveling?

Ya, disinilah ide kreativitas tersebut lahir. Traveling dapat dijadikan sebagi salah satu cara untuk menemukan ide, kemudian ide tersebut dibawa ke dalam bentuk nyata yang dapat dinikmati langsung oleh mata. Berkeliling dunia dan mengamati beragam budaya unik yang disajikan dari tiap benua, seperti Asia, Amerika, Eropa, dan Afrika, para hairdresser kita menemukan ide yang kemudian dituangkan ke dalam tatanan rambut dengan tampilan Pret-a-Porter, yang dapat kita gunakan sehari-hari dan Haute Couture dengan tampilan yang lebih dramatis. Penasaran looks-nya seperti apa? Let's scroll down, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading