Sukses

Beauty

Koreksi Berbagai Masalah Wajah dengan Primer

Jakarta Sebagai base makeup sebelum kamu lanjut memakai foundation, primer memiliki banyak sekali manfaat yang akan membuat kulit wajahmu terlihat flawless! Mungkin selama ini kamu beranggapan kalau kamu tidak memerlukan primer karena merasa tidak ada perbedaan yang signifikan pada orang-orang yang memakainya. 

Yang tidak kamu sadari, Fimelova, primer dapat membuat apapun yang kamu aplikasikan di wajah jadi lebih tahan lama dan juga membantu melembapkan wajah. Di samping itu, primer juga dapat membuat pori-pori wajah terlihat lebih kecil serta berfungsi sebagai tameng alami terhadap debu dan air yang dapat merusak makeup

Pemilihan jenis primer juga harus disesuaikan dengan kondisi wajah kamu, Fimelova. Kalau pori-porimu besar, ada baiknya kamu memilih primer yang memiliki fungsi untuk menghaluskan. Sedangkan kalau kulitmu berminyak, pilihlah primer yang dapat membuat wajah terlihat lebih matte, dan seterusnya. 

(Foto: dok. MUFE)

Baru-baru ini, Make Up For Ever meluncurkan produk primer terbaru, Step1 Skin Equalizer, dengan 11 varian yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah para perempuan. Tidak perlu khawatir dengan jenis kulitmu, karena 11 varian ini memiliki fungsi yang berbeda-beda dan pasti cocok untuk salah satu kulitmu, Fimelova. Step1 Skin Equalizer juga dapat mengoreksi permasalahan kulit lebih dari satu, atau kamu juga bisa menggunakan dua jenis primer untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda.

Cara mengaplikasikan primer juga sangat mudah. Cukup tuang sedikit Step1 Skin Equalizer di ujung jari dan balurkan ke seluruh bagian wajah. Tidak perlu berlebihan ya, Fimelova. Teksturnya yang sangat ringan dan menyerupai lotion mungkin membuat kamu merasa seperti belum memakainya dengan sempurna, padahal sebenarnya tidak begitu. Pssstprimer ini juga bisa kamu jadikan base untuk mata, lho.

Step1 Skin Equalizer ini akan tersedia di counter Make Up For Ever Indonesia mulai tanggal 1 September dengan harga Rp550.000. It is so worth it!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading