BEAUTY & HEALTH

Last Minute Valentine Beauty: 3 Gaya Makeup dari YouTuber Populer

By Monica Dian   -   13 Februari 2017

Dandan untuk kencan dan dinner Valentine bisa dilakukan sendiri di rumah. Sebagai inspirasi, berikut makeup Valentine dari tiga beauty YouTuber terkenal yang dapat diikuti.

Berencana kencan dan dinner dengan pasangan di hari Valentine? Tampil cantik maksimal wajib hukumnya. Apalagi soal makeup, haruslah sempurna untuk lengkapi outfit feminin di hari penuh cinta. Yang tak sempat datang ke salon untuk makeup, dandan sendiri di rumah tak masalah - plus pergi ke salon kadangkala bisa membuang waktu. Thanks to YouTube, kita tak perlu bingung karena masih ada waktu cari konsep makeup Valentine untuk kencan esok. Sejumlah beauty YouTuber membagikan tutorial makeup yang bisa kita ikuti untuk dapatkan riasan manis nan romantis. Yang buat penampilan makin memesona. Dan yang terpenting buat si dia makin terpukau.

Setiap perempuan pasti punya gaya makeup personal. Ada yang nyaman tampil natural dengan sapuan warna-warna subtle. Ada yang lebih percaya diri dengan fitur wajah bold. Ada pula yang senang dengan makeup berwarna terang. Agar bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing, berikut FIMELA suguhkan tiga gaya makeup berbeda oleh beauty YouTuber populer. Which one does suit you best?

Nikkie Tutorials

If you're looking for classic yet romantic look, Youtuber terkenal satu ini memandu kita dapatkan riasan matte. Untuk makeup mata, digunakan eyeshadow warna matte taupe dan soft brown untuk ciptakan soft smoky eyes yang seksi. This eye makeup is definitely for everyone. Berhubung riasan ini untuk kesempatan di malam hari, the classic red lipstick menyempurnakannya, membuat keseluruhan tampilan semakin stand out saat makan malam romantis nanti.

 

Sichen Makeupholic

Mau tampil cute sekaligus edgy di hari Valentine, Sichen akan membagikan tutorialnya. Riasan ini lebih mengandalkan warna-warna netral dan sedikit sentuhan berkilauan pada mata. Lipstik berwarna wine membuat gaya riasan ini jadi lebih berani. Cocok untuk date night out bersama pasangan.

 

Clothes Encounters

Kencan di siang hari, warna-warna manis seperti eyeshadow cokelat dengan hint warna peach serta shimmery pink akan buat wajah terlihat makin segar. Yang suka dengan makeup natural akan suka dengan look ini. Lipstik peachy brown tidak akan membuat tampilan berlebihan. Tapi ada satu yang membuat wajah makin mencuri perhatian: by adding shine onto your face. Highlighter kuncinya!

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.
Melihat komedo dalam ukuran ekstra besar, seperti apa?
Hanya 3 langkah mudah untuk tubuh yang wangi seharian.