Sukses

Beauty

Lihat Penampilan Gaya Rambut Selebriti, Terapkan Dalam Inspirasi Gayamu

Jakarta Penampilan selebriti Hollywood selalu berhasil membuat mata terkagum. Kesempurnaan yang berhasil mereka ciptakan dalam gayanya, tentu tak jauh dari sentuhan tangan para ahli di bidangnya. Dedikasi tinggi yang mereka berikan untuk totalitas sebuah penampilan yang berkesan, sukses menciptakan tren terbaru yang layak kita jadikan sebagai acuan dalam bergaya.

Tak hanya busana dan makeup, jika kita perhatikan detail, rambut pun menjadi bagian penting yang harus mendapat perhatian. Item ini memiliki pengaruh sebagai juri untuk menentukan hasil akhir gayamu. Melirik pada satu selebriti, perhatikan penampilan Cara Delevingne di bawah ini.

Rambut panjang diberi sentuhan klasik, namun mampu menonjolkan aura seksi dan glamor di wajahnya. Styling rambut dari model, aktris, dan penyanyi asal Inggris ini, bisa kamu terapkan dalam gayamu saat menghadiri pergelaran fashion show tanah air yang saat ini marak diadakan. Satu ajang fashion show yang tak boleh terlewatkan adalah "Show Couture Pertama Tex Saverio" dalam tema besar ABSOLUTEX.

Tak cukup sampai di Cara Delevingne, masih banyak gaya dari selebriti lainnya yang layak kita jadikan sebagai panduan untuk inpsirasi gaya rambut yang berkesan. Buat kamu penikmat fashion tanah air, simak cuplikannya dari pilihan gambar yang kami rangkum di halaman artikel ini.

 

 

 

Next

Adriana Lima

Hampir di tiap pergelaran acara awards maupun peragaan busana dunia, selalu ada selebriti yang menerapkan gaya rambut ponytail ini di penampilannya. Busana dan makeup apapun yang dipadupadankan dengan gaya rambut anti gerah ini, terlihat serasi dan sejuk dipandang mata.

 

Next

Jessica Chastain

Totalitas penampilan rambut tak hanya milik mereka yang berambut panjang. Rambut pendek pun punya kesempatan untuk memilikinya. Tiru gaya rambut wavy hair look seperti Jessica Chastain saat hadir di acara Cannes Film Festival 2016.

 

 

Next

Victoria Beckham

Swept-back updo terlihat tak akan pernah tenggelam oleh zaman. Penampilan rambut klasik ini seakan mampu menampilkan sisi karakter perempuan yang elegan dan powerful. Kesan berantakan tapi chic-nya pun tetap terlihat manis.

Next

Rosie Huntington

Satu lagi gaya rambut klasik yang menampilkan sisi kemewahan bagi pemiliknya. High chignon atau ramah kita sebut “top bun” ini, bisa kita pilih saat menghadiri acara from day to night.

Next

Bella Hadid

Memiliki poni di bagian rambut depan? Jangan terburu-buru khawatir dan dilema menentukan gaya rambut sesuai untukmu. Jadikan gaya rambut up do ala Bella Hadid ini sebagai panduan untuk membuat poni minimalismu terlihat glamor melengkapi riasan makeup-mu.

 

Next

Alesandra Ambrosio

Sleek and centre-parted, menjadi kunci kemewahan dalam penampilan gaya rambut milik Alesandra. Walaupun tak banyak menggunakan styling di tiap helai rambut, kelenturan rambut menjadi hal penting yang harus kamu jaga.

 

Next

Kendall Jenner

Ingin memperlihatkan sisi lain dari keindahan rambut panjangmu dengan tampil natural namun terkesan stylish? Wet hair look seperti penampilan Kendall Jenner saat menghadiri Cannes Film Festival ini bisa jadi inspirasimu, Fimelova.

Next

Beragam pilihan gaya rambut di atas, dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan kamu hadiri. Pastikan, sebelum melakukan styling, rambut telah dalam keadaan bersih, Fimelova. Ini berguna agar rambut tetap terlihat sehat dan fresh, walaupun terkena alat styling dan produk kimia, seperti hair-spray yang berguna untuk membuat styling rambut lebih bertahan lama. Gunakan rangkaian perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambutmu.

Extraordinary Oil: serum multifungsi untuk berbagai kebutuhan rambut: memberikan kilau sempurna, melindungi rambut sebelum penataan, menutrisi secara intensif. Rambut menjadi lembut dan berkilau, terasa ringan dan tidak lepek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading