Sukses

Beauty

Lima Gaya Makeup & Rambut Terbaik dari Red Carpet Golden Globe Awards 2016

Jakarta Mengawali tahun 2016, ajang Golden Globe Awards 2016 kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang bergengsi ini pun sangat dinanti, Fimelova. Bukan saja untuk memenuhi rasa ingin tahu tentang siapa sosok yang paling berprestasi di dunia hiburan tahun ini saja, tetapi para penikmat acara ini pun selalu dibuat penasaran dengan gaya-gaya terkini yang ditampilkan oleh selebriti idolanya. Mulai dari busana sampai inspirasi rambut dan makeup, semuanya menjadi acuan gaya bahkan hingga beberapa waktu ke depan.

Berbicara mengenai gaya rambut, melihat tren rambut panjang bergelombang dan terurai, untuk acara bergengsi seperti Golden Globe Awards ini, seperti sudah menjadi tatanan rambut yang bisa untuk disaksikan. Di ajang Golden Globe Awards ke-73 kali ini, kami menemukan gaya rambut tak asing untuk dilihat, namun bisa kamu jadikan referensi gaya menarik untuk diaplikasikan langsung ke dalam gayamu, Fimelova. Selain gaya rambut, pulasan makeup yang terbalut di wajah selebriti yang hadir pun, nggak kalah menarik untuk diperhatikan dan ditiru. Dan ini dia beberapa gaya rambut dan makeup selebriti favorit kami.

Amber Heards

Apa yang membuat Amber Heards terlihat cantik menghadiri acara Golden Globe Awards tahun ini? Ia hadir dengan makeup flawless dengan sentuhan efek glow di beberapa titik wajah, seperti kening, tulang pipi, tulang hidung, dan dagu. Makeup mata dibiarkan tampil natural denga sentuhan eyeliner, creamy eyeshadow, dan tambahan bulu mata hanya dibagian atas mata. Terakhir, goal makeup ia berikan di bibirnya. Red blood lipsitk dibingkai sempurna dengan aplikasi pensil lipstik yang merata di lingkar garis bibirnya.

Heidi Klum

Tampil dengan sentuhan gaya rambut minimalis, ternyata tidak membuat gaya model Heidi Klum terlihat sederhana. Lihat pengaruh aksesoris di telinga yang ia gunakan. Sentuhan warna yang senada dengan lipstik membuatnya tampil natural but still glamorous!

Rooney Mara

How we love your look! Gaya rambut kepang yang dibuat tak biasa ini, membuat Rooney terlihat seperti rocke yang edgy. Nggak hanya rambut yang mengundang perhatian. Pulasan lipstik matte cranberry di bibirnya, membuat Rooney tampil seperti rocker yang berhasil memancarkan sex appeal di wajahnya.

Maria Menounos

Mengandalkan kekuatan fake eyelashes untuk makeup terlihat semakin all out dengan aplikasi gaya rambut “headband braid on one side ala Maria Menounos” ini. Top score untuk gaya makeup dan rambut dari Maria ini terletak pada glossy lipstik di bibirnya. Kamu bisa mencoba dua pilihan warna, seperti pink dan nude untuk sentuhan akhir yang menggoda.

Rachel McAdams

The extra volume in her updo terlihat perfect dengan sentuhan flawless makeup di wajahnya. Gaya rambut dan makeup ini pun semakin terlihat serasi dengan sentuhan blush on pink dan collar red lipstik. Gorgeus!

Dari kelima gaya makeup dan rambut selebriti diatas, siapa yang menjadi favoritmu, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading