Sukses

Beauty

Lima Gaya Makeup “Unik”, Untuk Kamu yang Anti-Mainstream

Jakarta Beragam gaya makeup terbaru selalu dihadirkan di tiap pergantian musim. Jika kamu seorang beauty addict, mungkin kamu nggak akan asing melihat beberapa gaya makeup yang kami rangkum di bawah ini. Terinspirasi dari beberapa perhelatan fashion runway yang ada di tiap musim, beberapa looks makeup yang terlihat diprediksi akan menjadi beauty trend yang muncul di tahun depan.

Dari sekian banyaknya parade makeup yang dihadirkan, kami melihat beberapa gaya makeup yang tak biasa, tapi nggak kalah menarik untuk dicoba. Well, kamu mengaku beauty addict dan anti-mainstream, beberapa list gaya makeup mata dan bibir ini bisa jadi referensi kamu juga, lho. Yuk! pilih mana makeup yang berhasil menarik perhatianmu, Fimelova!

***Keterangan mengikuti arah jarum jam:

 No makeup? Makeup!

Makeup minimalis diprediksi menjadi beauty trend yang akan populer di 2016. Wajah, alis, mata, dipulas dengan sentuhan makeup natural. Selanjutnya, biarkan bibir yang mengambil peran untuk memberikan kesan cerah di wajahmu.

The hippy doll

Coba bayangkan bagaimana jika trend makeup ini populer? Gaya makeup ini tidak memerlukan banyak pulasan di area wajah. Fokus hanya di mata, dan kamu hanya butuh fake eyelashes untuk menegaskan hasil makeup yang terlihat seperti boneka ini.

Sporty-tribal look

Jika wajah diibaratkan sebuah kanvas, mungkin gaya makeup ini cukup menarik untuk dicerna ke dalam sebuah karya seni. Cara mendapatkan looks makeup ini, kamu bisa memainkan eyeshadow shades putih sebagai dasar makeup, lalu kuning untuk shade kedua, terakhir biru untuk hasil yang terlihat seperti gambar.

Bold floating eyeliner

Pulasan eyeliner yang satu ini bisa jadi daftar gaya makeup yang bisa kamu coba di tahun depan. Well, that’s one way to achieve a wide-eyed look.

Striking gold lips

Merah, nude, dan fuchsia diprediksi masih menempati urutan warna favorit lipstik di tahun depan. Melirik satu warna seperti gold lips untuk gaya baru di hari yang baru, why not?

 

Selamat mencoba, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading