Sukses

Beauty

Lima Hal yang Wajib Dilakukan Jennifer Aniston untuk Menjaga Rambut Indahnya

Jakarta Sejak pertama kali namanya terkenal lewat serial TV “Friends”, Jennifer Aniston selalu tampil dengan rambut pirangnya yang tergerai indah. Berambut panjang maupun pendek, wavy maupun straight, gaya rambut Miss Rachel Green ini selalu menjadi inspirasi banyak perempuan di dunia.

Aniston jarang sekali tampil dengan updo yang berlebihan ketika tampil di depan publik. Baginya, kenyamanan adalah hal yang terpenting saat berpenampilan, karena itu ia sering membiarkan rambutnya tergerai seperti biasa, namun tetap terlihat stunning. Tapi, Fimelova, Aniston mengaku kalau rambut aslinya ternyata bergelombang, keriting, dan frizzy. Lalu, bagaimana ia bisa selalu tampil dengan rambut yang indah setiap saat? Ini dia rahasianya!

Trimming your hair is important

“A trim is a guarantee for a good hair day,” ungkap tunangan Justin Theroux. Namun ia mengaku tidak terlalu sering trimming rambut karena ia ingin rambutnya segera kembali panjang setelah potong pendek.

Don’t wash your hair too often 

Silikon yang terkandung di dalam hampir semua sampo menyebabkan rambut dan kulit kepala kita jadi cepat berminyak. Karena itu banyak perempuan yang tidak tahan untuk tidak keramas setiap hari. Aniston, yang sejak tahun 2012 menjadi salah satu investor dan spokesperson Living Proof, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan rambut, mengatakan, sejak mengenakan produk rambut dari Living Proof, ia jadi tidak perlu keramas setiap hari karena para ilmuwan yang bekerja di Living Proof menemukan sebuah molekul yang dapat menggantikan silikon. “I’d say I go every two to three days easily without washing my hair,” katanya.

Night cap Living Proof

Umumnya, tidak ada produk rambut yang disarankan untuk dikenakan sebelum tidur, karena cenderung akan membuat rambut menjadi lepek keesokan harinya. Waktu pertama kali produk masker rambut Night Cap diciptakan oleh Living Proof, Aniston diminta untuk menjadi tester. Awalnya ia mengaku tidak yakin namun tetap mencoba dengan konsekuensi siap untuk menghadapi rambut lepek keesokan paginya. Aniston mengaplikasikan masker tersebut ke seluruh rambutnya yang telah dikeramas dan dikeringkan. Hasilnya? “It’s weightless and my hair was shiny, it was incredible. It’s like having a conditioner on your hair all the time that isn’t weighing it down,” ujar Aniston.

Don’t touch your hair and don’t put a blow-dryer on it

Rahasia rambut yang sehat adalah dengan tidak melakukan terlalu banyak treatment yang dapat merusak rambut. Hairstylist langganannya, Chris McMillan, juga melarang Aniston untuk terlalu sering menyentuh rambut dan mengeringkannya dengan hair dryer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading