Sukses

Beauty

Lipstik Berwarna Ungu Ini Laris Manis Berkat Rihanna

Jakarta Kalau kamu termasuk salah seorang yang mengikuti perkembangan festival musik Coachella yang bertabur banyak selebriti dengan dandanan keren ala Bohemia, pasti kamu juga sudah membaca selentingan kabar tentang bibir ungu Rihanna yang membuat heboh Instagram.

Tiga hari yang lalu, penyanyi bersuara emas ini mem-posting foto bibir ungunya bersama lipstik baru yang ia peroleh dari sahabatnya. Seketika itu juga, lipstik berwarna purple haze keluaran Free Spirits ini langsung laris terjual!



Warna ungu, meskipun terkesan gelap, sebenarnya bisa dibilang warna netral dan dapat disesuaikan untuk warna kulit apapun. Ingin mencoba tampil dengan bibir ungu seperti Rihanna? Berikut kami berikan tips-nya!

Natural makeup

Jangan menggunakan makeup mata terlalu berlebihan kalau kamu ingin mengenakan lipstik berwarna gelap. Cukup aplikasikan cat eyes atau smoky eyes untuk memberikan kesan seksi.

Flawless face

Lipstik berwarna gelap, dalam hal ini ungu, akan terlihat sangat memesona kalau wajahmu flawless. Buat tampilan matte untuk wajahmu dan bibir ungumu akan terlihat sangat kuat dan mengesankan!

Long-wear lipstick

Kamu tentunya tidak ingin lipstik ungu ini menodai baju atau sekelilingmu kan? Jadi, pilih jenis lipstik yang dapat bertahan lama dan tidak membuat bibirmu pecah-pecah. Alternatifnya, kamu bisa aplikasikan lip gloss cukup di bagian tengah bibir setelah memulas lipstik agar kelembapan bibirmu terjaga.

Don’t match your outfit

Jangan kenakan gaun yang berwarna sama dengan lipstikmu ya, Fimelova. Bibir berwarna ungu cocok dengan warna-warna netral dan sederhana. Atau, kalau kamu ingin tampil lebih berani, kamu bisa kenakan warna oranye atau hijau menyala!

Be confidence

Bibir berwarna ungu memberikan statement yang sangat kuat ketika dikenakan. Jadi, kamu pun harus tampil percaya diri karena orang-orang pasti akan langsung memperhatikanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading