Sukses

Beauty

Berkat Kendall Jenner, Tren Lipstick Hitam Makin Bombastis Tahun Ini

Jakarta Perhelatan peragaan busana dunia, mulai dari New York hingga Paris Fashion Week, baru saja digelar. Sederet penampilan model yang berjalan diatas catwalk berhasil mencuri perhatian. Bukan hanya dari busana yang dikenakan, namun juga pulasan makeup dan gaya rambut yang menjadi pelengkap penampilan. Masih dari ajang fashion week, berikut beberapa tren kecantikan 2016 yang paling menyorot mata dan menarik untuk kita ulas, Fimelova.

 

Twiggy Eyelashes

Mata lentik seperti boneka sangat identik dengan beauty icon, Twiggy. Nggak hanya populer untuk korean beauty, gaya pulasan maskara ini juga menjadi tren makeup di beberapa perhelatan fashion week, seperti Dior dan Jason Wu.
 
Grunge “Smokey Eyes”

Gaya makeup mata satu ini memang sering mewarnai riasan model di atas catwalk. Kali ini, smokey eyes tampil dengan look yang baru. Warna gelap yang mencolok diaplikasikan tidak hanya di mata bagian atas, namun juga di bawah mata. Khusus untuk di bawah mata, pulasan eyeshadow dibuat lebih tebal dengan garis yang dibuat dalam 2 bentuk. Pertama, pulasan eyeshadow terlihat cukup rapi. Kedua, pulasan eyeshadow dibuat dengan garis yang ditarik ‘berantakan’ seperti yang terlihat di ajang fashion show Dries Van Noten di London.
 
Glitter Eyes


Tak sulit mendapatkan riasan glamour untuk kamu ingin tampil dengan makeup, namun ingin tetap praktis. Gunakan eyeshadow dengan tekstur glitter di kelopak mata. Tak perlu menambahkan eyeshadow berlapis-lapis. Untuk hasil natural, cukup gunakan glitter dibagian bawah mata, seperti glitter eyes yang terlihat di pagelaran busana Burberry.
 
Dark Lipstick

Masih ingat dengan penampilan Kendall Jenner di pagelaran busana Dior kemarin? Pulasan lipstik berwarna gelap begitu mengundang perhatian mata, Fimelova. Lupakan kesan misterius saat menggunakan warna lipstik ini. Berikan sentuhan makeup minimalis untuk hasil makeup down to earth, jika kamu ingin mencobanya untuk gaya sehari-hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading