Sukses

Beauty

Lipstik Tidak Selamanya Harus Menjadi Lipstik, Masih Ada Kegunaan Lainnya

Jakarta Melihat begitu banyak produk makeup yang ada di pasaran berikut dengan packaging-nya yang nggak jarang membuat kita tergoda, sering menjadi penyebab mengapa kita jadi sangat boros. Padahal, produk makeup tersebut sudah kita miliki di rumah. Coba hitung berapa banyak warna eyeshadow dan blush on yang kamu miliki?

Kalau sudah terlanjur, jangan menyesalinya. Manfaatkan alat-alat makeup-mu itu semaksimal mungkin, karena sebetulnya memang banyak yang bisa kamu eksplor dari sebuah lipstik, blush on, ataupun eyeshadow. Simak kegunaannya di sini!

Next

Use Eyeshadow For…

Menggambar alis! Tidak perlu membeli pensil alis, brow gel, ataupun brow mascara untuk membuat alis sempurna. Tekstur eyeshadow yang bubuk ataupun cream bisa kamu manfaatkan untuk alismu. Pilih warna eyeshadow yang sama dengan warna alismua dan… Taadaa!! The result is as perfect as using brow pencil.

Next

Use Coconut Oil For..

Kamu termasuk perempuan yang suka mengonsumsi coconut oil untuk minuman kesehatan? Manfaatkan coconut oil-mu, masukkan 3 sendok makan coconut oil ke dalam wadah yang bisa dibawa pergi ke mana-mana. Gunakan itu sebagai lip balm, moisturizer dan bahkan sebagaimakeup remover.

Next

Use Lipstick For..

Satu warna lipstik saja bisa kamu gunakan tidak hanya untuk bibir, tapi juga pipi dan kelopak mata. Tentunya dengan warna yang pas ya, seperti orange atau pink. Nggak mungkin kan kalau kamu pakai warna plum untuk pipi?

Next

Use Blush On For..

Pengganti concealer. Warna blush on yang netral seperti coklat muda bisa kamu manfaatkan untuk menutupi noda merah jerawat atau bekasnya yang sudah menghitam. Sama ampuhnya dengan concealer, kok!

Next

Use Dental Floss For..

Sudah membawa dental floss ke mana saja kamu pergi? Maksimalkan fungsinya untuk merapikan cat-eyeliner. Caranya, tarik benang di bawah garis mata untuk memberi patokan garis supaya eyeliner nggak beleber. Next, tinggal aplikasikan eyeliner di atas dental floss itu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading