Sukses

Beauty

Love Bella Hadid? Ini 7 Gaya Makeup dan Rambut Favoritnya

Jakarta Bella Hadid, the stunning model is youthful, cool and huge on social media. Mengikuti tiap geraknya, saudara perempuan Gigi Hadid ini patut dijadikan inspirasi bergaya, Fimelova. Tak hanya dari gaya berpakaian sehari-hari, we also really can’t get enough of her endless hair and makeup moments. Apalagi beberapa waktu terakhir, karier Bella semakin melambung di runway. Khususnya, saat ia dipilih menjadi wajah terbaru untuk Dior Beauty.

Pilihan warna lipstik dramatis sampai glamor, ditambah pulasan contour wajah yang tegas tapi tetap terkesan natural, adalah ciri khas makeup ala Bella Hadid. Berbeda dengan Gigi Hadid yang lebih playfull. Tak cukup melirik sampai di gaya makeup, rambut yang selalu di tata hingga terlihat stylist pun patut dijadikan panduan untuk bergaya, Fimelova. Well, let’s take a look at our top Bella beauty moments here!

 (Kiri - Kanan):

Gritter Lip x Top Bun

We love a glitter lip, and Bella does it better than anyone! Gaya lipstik ini dipilih Bella saat menghadiri Versace Haute Couture Fall/Winter 2016 – 2017. Glitter lip ini terlihat semakin serasi dengan gaya rambut top bun dan pulasan makeup mata menggunakan maskara yang mampu menegaskan seluruh makeup di wajah.

Slicked-back Ponytail x Bronzer

Hadir di atas karpet merah Cannes Film Festival, Bella looked absolutely gorgeus! Contour wajah miliknya terlihat begitu dramatis berkat harmonisasi gaya rambut ponytail yang ditarik lurus kebelakang dan aplikasi makeup menggunakan bronzer tanpa blush on di tulang pipi kanan dan kiri.

Winged Eyeliner x Wavy Updo

Kompilasi gaya Bella Hadid satu ini, memberi look baru yang membuatnya terlihat chic. Winged eyeliner hitam di kedua mata membuat penampilan wajah terlihat dramatis dan matapun terlihat lebih besar. Gaya makeup ini menjadi favorit Bella untuk menyamarkan wajah yang tampak lelah. Agar terlihat lebih fresh, kamu bisa menambahkan rose-tinted lipstik dan wavy updo untuk menyamarkan bad hair day.

(Kiri - Kanan):

Long hair x Simple Minimalist Makeup

Rambut panjang tanpa sentuhan alat styling pun bisa membuat penampilan menarik dengan tambahan makeup yang tepat. Hadir di Met Gala 2016, Bella masih terlihat dengan gaya makeup yang cenderung sama. Pilihan warna blush on, eyeshadow, dan lisptik yang seirama menjadi pilihannya. Warna coral kombinasi glossy nude untuk bibir, ditambah bulu mata efek panjang dan tebal serta eyeliner hitam, terkesan sederhana, namun tak surut membuat penampilannya menjadi pusat perhatian dan enak dipandang mata, Fimelova.

Glossy Lip x Sleek Ponytail

Mencari referensi gaya makeup dan rambut untuku ke kantor. Coba lirik gaya favorit Bella Hadid satu ini. Permanis makeup bagian mata dengan maskara untuk bulu mata atas dan bawah. Pertegas makeup dengan alis tampak tetap natural namun terkesan rapi. Kamu bisa mengandalkan brush maskara yang sudah tak dipakai untuk bagian ini, Fimelova. Tambahkan eyeshadow nude, pink, atau peach. Blush on seirama dengan eyeshadow. Lalu berikan sentuhan cerah di bibir dengan lipstik pink glossy yang menyegarkan. Terakhir, sempurnakan penampilan dengan gaya sleek ponytail. Tak sampai 1 jam, kamu bisa mendapatkan look ala Bella Hadid ini, Fimelova.

Makeup & Earrings do the talking

Bella knows what it means to let her earrings do the talking. Kilauan permata dari aksesoris telinga yang ia gunakan membuat nude makeup yang cenderung pucat, justru menampilkan sisi berbeda di wajah Bella. Gaya makeup ini pun menjadi favorit kami, dan bisa dicoba untuk makeup di malam hari, Fimelova.

Well, dari ke-7 pilihan look makeup dan hair dari kami, mana yang menjadi favoritmu, Fimelova?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading