Sukses

Beauty

7 Item Wajib Dapatkan Wajah Flawless untuk Perempuan Aktif

Jakarta Tampil cantik bagi perempuan sudah menjadi keharusan. Nggak ketinggalan dengan perempuan yang aktif bekerja. Penampilan tentu akan menambah rasa percaya diri. Dan makeup, dipilih sebagai langkah praktis untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Memilih riasan makeup yang tepat saat bekerja, memang sedikit tricky. Jika terlalu tipis, khawatir makeup akan mudah luntur. Sebaliknya, jika terlalu tebal, akan membuat penampilan terlihat berlebihan. Well, Fimelova, jika kamu adalah perempuan aktif yang memiliki jadwal pekerjaan super padat, yang kamu butuhkan cukup menggunakan makeup natural seperti flawless makeup. Selain membuat wajah terlihat lebih cerah, gaya makeup ini juga akan membuat penampilan fresh seharian. Nggak perlu ke salon, kamu juga bisa membuatnya sendiri lho. Cukup dengan menyediakan 5 item wajib, seperti pilihan produk makeup kami di bawah ini.

1. Eyelashes, Lavie Lash - Rosie, 2. Powder, PAC COSMETICS – Martha Tilaar, 3. Foundation, Make Over - Ultra Cover Liquid Matt, 4. Concealer, Moor’s Profesional Make-Up, 5. Primer, Moor's - Radiant Glow Make Up Base, 6. Blush On, PAC Cosmetics – Martha Tilaar, 7. Lipstik, Polka Matteness Lip Lacquer - Maracass, 8. Moisturizer, Wardah Moisturizer Gel, 9. Blush On Palette, PAC Cosmetics – Martha Tilaar

 

#1. Moisturizer is a must!

Aturan makeup flawless pertama ini sering diabaikan oleh perempuan. Setelah membersihkan wajah, gunakan moisturizer agar makeup lebih menempel di wajah dan terlihat lebih glowing.

#2. Gunakan Primer Favoritmu!

Primer sangat bermanfaat untuk jenis kulit yang memiliki masalah pori-pori besar, khususnya di “T-zone”.

#3. Foundation & Highlighter

Untuk mendapatkan hasil makeup foundation yang sempurna, pilihlah foundation sesuai jenis kulitmu, Fimelova. Foundation cair baik digunakan untuk jenis kulit wajah kering. Sebaliknya, foundation padat digunakan untuk jenis kulit cenderung berminyak. Untuk jenis kulit sensitif, selain foundation, kami rekomendasikan kamu untuk menggunakan bb cream atau cc cream, yang memiliki kandungan lebih rendah daripada foundation. Untuk mendapatkan efek glowing, mixed foundation dan highlighter dengan perbandingan 2:1. Hasil campuran tersebut, bisa kamu gunakan di bagian tulang pipi, hidung dan dagu.

#4. Powder

Menggunakan powder setelah foundation atau bb/cc cream adalah pilihan. Jika wajahmu sudah terlihat cerah setelah pemakaian foundation, sebaiknya taburkan powder di wajah secara tipis menggunakan brush powder. Hindari penggunaan spons saat memulas powder, untuk menghindari hasil makeup yang cakey.

#5. Blush on to show up!

Makeup flawless akan terlihat lebih glowing dengan tambahan blusher. Untuk hasil natural dan nggak too much, kamu bisa gunakan blush on yang bertekstur padat seperti krim blush on, agar lebih membaur di kulit.

#6. Lipstick

Untuk hasil makeup yang terlihat natural, pilihlah warna lipstik yang lembut, seperti peach, or pink. Jika tertarik menggunakan warna cerah, merah atau oranye bisa jadi pilihan yang menarik, Fimelova.

#7. Eyemakeup???

Jika kamu nggak punya banyak waktu untuk memulas eyeshadow, eyeliner dan maskara, cukup gunakan fake eyelashes, itu sudah cukup membantu penampilanmu tampak berbeda. Pilihlah eyelashes dengan tekstur bulu yang tampak natural.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading