Sukses

Beauty

Makeup Penyelamat Menjelang Musim Hujan

Jakarta Melihat keadaan cuaca beberapa hari ini, sepertinya hujan mulai ramah menyapa kita. Waktunya pun tidak bisa ditebak, terkadang pagi, siang, sore, atau malam. Tapi, jika hujan turun ditengah aktivitas kantor, mungkin akan membuat diri kita sedikit panik ya, Fimelova. Riasan wajah yang sudah dilakukan berjam-jam, dengan mudah bisa luntur terkena percikan air hujan.

Jangan biarkan musim hujan menggangu aktivitasmu! Agar penampilanmu tetap terjaga sepanjang hari, yang kamu butuhkan yakni menggunakan alat makeup ajaib ini. Waterproof makeup, alat makeup yang tak mudah luntur dan tahan air. Tekstur makeup ini sepertinya bisa kamu lirik untuk menjadi item wajib yang harus selalu ada di dalam tas makeup kamu, Fimelova. Jangan khawatir dengan jenisnya yang terbatas. Mulai dari alis, maskara, sampai foundation, sekarang sudah ada semua. Pilih mana produk makeup yang paling kamu butuhkan.

1. NYX, Eyebrow Gel, 2. Urban Decay, All Nighter Setting Spray, 3. Urban Decay, All Nighter Setting Spray, 4. Make Up For Ever, Aqua Matic Waterproof Glide-On Eye Shadow, 5. Maybelline, Volume Express Magnum Waterproof – Black Magnum Blac, 6. Make Up For Ever, Pro Waterproof Eyeliner

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading