Sukses

Beauty

Ala Korea: Teknik Makeup Baby Punch untuk Bibir Lebih Penuh

Jakarta Korean beauty masih menjadi kiblat kecantikan, khususnya untuk perempuan Asia. Tren beauty apapun yang populer di negara ginseng ini, selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya yang saat ini sedang digemari adalah, baby punch. Berbeda dengan tren lipstik yang telah ada sebelumnya, baby punch tidak mengusung warna yang mencolok, seperti ombre lips.

Semburat warna natural bibir yang terlihat seperti bayi, yaitu peach dan pink sangat ditekankan di dalam teknik makeup baby punch ini. Karena look yang ingin ditampilkan adalah bibir mengkilap (dewy look) dan terlihat bervolume, maka alat yang dibutuhkan pun berbeda dari trik volume-up lips ala Hollywood beauty makeup, yang mengandalkan lipstik bertekstur matte sebagai senjata utamanya. Makeup essential yang perlu disiapkan; lip liner dan lip gloss.

Brand makeup favorit kami:

1. LANCOME, Juicy Shaker, 2. Urban Decay, Lip Liner Glide On,

3. GIVENCHY, Gloss Interdit Ultra-Shiny Color Plumping Effect

Mungkin terlihat “impossible”, bagaimana lip gloss dapat membuat bibir terkesan lebih tebal? Karena trik lipstik paling tepat dan biasa digunakan untuk mendapat bibir luminous adalah matte lipstik, without lip gloss (Hollywood makeup). Well, this is the secret tips that you shouldn’t miss!

"3CE menjadi salah satu  brand kosmetik Korea yang turut mempopulerkan tren makeup ini. Untuk memudahkan penggemar K-beauty, 3CE merilis produk lip gloss dengan tema warna #babypunch."

#Step 1: Pertegas garis bibir menggunakan lip liner berwarna natural, seperti peach atau pink.

#Step 2: Ambil lip gloss tanpa warna (bening), aplikasikan di bibir mulai dari tengah, lalu ratakan mengikuti garis bibir yang telah dibingkai.

#Step 3: Untuk meratakan, cukup gunakan jari, dan gunakan teknik tapping agar lip liner tidak terhapus.

Jangan khawatir dengan lip gloss tranparan yang digunakan. Bibir akan tetap tampak berwarna karena pengaruh efek dari lip liner. Hasilnya, bibir terlihat lebih segat, sehat, dan terawat. Untuk besar volume bibir yang diinginkan, bisa disesuaikan dengan ukuran garis bibir yang dibentuk. Semakin besar garis yang digambar, maka bibir akan terlihat lebih penuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading