Sukses

Beauty

Makeup Tricks Every Asian Girl Should Know!

Jakarta Beberapa perempuan masih merasa sulit untuk menemukan riasan seperti apa yang cocok dengan mereka untuk menghadiri sebuah acara. Terlebih bagi kamu yang memiliki paras oriental dengan warna kulit putih dan cenderung pucat. Tone warna kulit ini terkadang menyulitkan untuk bermain-main dengan peralatan makeup yang ada.
 
Terinspirasi dari riasan makeup ala runway, yuk kita coba supaya kamu tampil beda!
 
Untuk menghindari kesan kulit ‘pucat’ tersebut, coba gunakan bedak dengan warna ivory, atau oriental yellow, seperti CHANEL Double Perfection Lumiere, Beige Rose.

 

CHANEL Double Perfection Lumiere, Beige Rose

 

Gunakan riasan mata bernuansa pink, perak, plum, atau hijau muda agar mata kamu terkesan lebih fresh. Buat yang ingin tampil berani, dark purple, abu-abu tua, atau cokelat keemasan dapat menjadi pilihan, Fimelova. Jangan lupa pertegas riasan mata dengan menggunakan eyelashes karena bagian inilah yang harus kamu tonjolkan! Selanjutnya, rias bingkai mata kamu menggunakan eyeliner berwarna hitam atau cokelat. Agar riasan tidak membuat mata kamu terlihat lebih sipit, hindari membuat garis melewati sudut mata. Terakhir, sempurnakan riasan mata dengan mengaplikasikan maskara.

MUFE Eyeshadow

Mascara Volume Effet Faux Cils Baby Doll
 

Eyebrows! Biasanya perempuan berparas oriental identik dengan bentuk alis yang tipis. Di hari yang spesial ini, yuk bikin tampilan baru untuk alismu! Buat alis terkesan lebih tebal dengan pensil alis berwarna cokelat. Sapukan tipis-tipis dan rapikan dengan bantuan cotton bud. Hindari pensil alis berwarna hitam karena akan membuat kamu terkesan 'galak'.

THREE Nuance Eyebrow Mascara

 
Untuk menyempurnakan seluruh riasan wajah, sapukan lipstik dengan nuansa warna rose wood atau pink nude jika kamu ingin tampil lebih natural. Buat kamu yang ingin terlihat glamour dan elegan, poppy red color of lipstick ala runway menarik untuk dicoba, Fimelova.

Yves Saint Laurent Makeup Rouge Pur Couture SPF15 in Le Orange

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading