Sukses

Beauty

Makeup Tutorial: Bikin Kulit Wajah Lebih Cerah dengan Strobing

Jakarta Tren contouring yang dipopulerkan oleh keluarga Kardashian membuat banyak perempuan berlomba-lomba melakukan contouring untuk menampilkan fitur wajah yang diinginkan. Tapi, tidak semua perempuan pintar melakukan contouring. Meskipun konsepnya mudah, tapi aplikasinya lumayan sulit dan ribet, karena kita harus fokus dengan shade gelap dan terang. 

Daripada bersusah-susah melakukan contouring, kita bisa menonjolkan fitur wajah yang diinginkan dengan membuatnya terlihat lebih berkilau. Kulit wajah bercahaya akan membuat kita merasa semakin seksi dan percaya diri. That is why strobing is in! Dibandingkan contouring, teknik strobing ini jauh lebih mudah karena kita hanya fokus untuk meng-highlight beberapa fitur wajah yang biasanya terkena cahaya, seperti tulang pipi, hidung bagian bawah, dan dagu.

Teknik strobing ini akan membuat wajah kita terlihat lebih cerah, segar, dan sehat. Selain itu, wajah kita juga tidak akan dipenuhi oleh lapisan makeup karena kita cukup memakai satu produk saja untuk teknik ini!

Gimana caranya? Langsung saja simak video tutorial strobing dari makeup artist & beauty vlogger Rachel Goddard!

 

Beauty Editor: Patricia Wulandari | Videographer: Satrya Damarjati | Video Editor: Sabrina Sinaga