Sukses

Beauty

Manfaat Hyaluronic Acid sebagai Base Makeup

Hada Labo

Jakarta Jika kamu termasuk perempuan yang nggak bisa lepas dari penggunaan makeup setiap hari, tentunya pemilihan skincare harus jadi concern yang utama. Jangan hanya �memoles� saja tanpa peduli merawatnya juga. As we said earlier, perfect makeup comes from a healthy skin. Dengan begitu, penggunaan skincare yang tepat bisa jadi base makeup yang sempurna untuk makeup-mu nanti. Yes, makeup-mu akan terlihat lebih sempurna dan tahan lama!

Soal pemilihan produk skincare, kamu bisa coba rangkaian produk yang satu ini, Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Series. Ada kandungan High Purity Arbutin, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid yang bekerja efektif untuk membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah.

The Series

Gunakan setiap produk dalam satu rangkaiannya untuk hasil wajah yang tak lagi kusam. Perlu diingat, wajah yang kusam termasuk jadi salah satu penyebab utama makeup tak terlihat glowing. Pertama-tama, gunakan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash untuk membersihkan kotoran di seluruh wajah. Selanjutnya, gunakan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion untuk membantu mempersiapkan kulit menyerap essence atau pelembap yang akan diaplikasikan selanjutnya.

Kemudian, jika dibutuhkan, gunakan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence sebagai perawatan tambahan untuk kulit, terlebih jika kamu punya permasalahan bekas jerawat atau bekas noda hitam di wajah. Terakhir, gunakan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk sebagai perawatan siang hari dan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Night Cream sebagai perawatan malam untuk memberi kelembapan esktra untuk kulit wajah. Wajah yang lembap juga membuat makeup yang diaplikasikan lebih menempel ke wajah.

Dengan penggunaan rutin setiap harinya, wajah akan terasa tetap lembap dan terlihat lebih cerah dan elastis tanpa tampilan kusam yang mengganggu! And there you may say hello to that smooth and perfect makeup!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading