Sukses

Beauty

Manfaat Lain Primer, Selain Bikin Makeup Lebih Tahan Lama

Jakarta Sebagai base makeup sebelum kamu lanjut memakai foundation, primer memiliki banyak sekali manfaat yang akan membuat kulit wajahmu terlihat flawless! Mungkin selama ini kamu beranggapan kalau kamu tidak memerlukan primer karena merasa tidak ada perbedaan yang signifikan pada orang-orang yang memakainya.
 
Yang tidak kamu sadari, Fimelova, primer dapat membuat apapun yang kamu aplikasikan di wajah jadi lebih tahan lama dan juga membantu melembapkan wajah. Di samping itu, primer juga dapat membuat pori-pori wajah terlihat lebih kecil serta berfungsi sebagai tameng alami terhadap debu dan air yang dapat merusak makeup.
 
Pemilihan jenis primer juga harus disesuaikan dengan kondisi wajah kamu, Fimelova. Kalau pori-porimu besar, ada baiknya kamu memilih primer yang memiliki fungsi untuk menghaluskan. Sedangkan kalau kulitmu berminyak, pilihlah primer yang dapat membuat wajah terlihat lebih matte, dan seterusnya. Untuk memenuhi kebutuhan makeup harianmu, berikut kami rekomendasikan beberapa primer terbaik yang pernah dicoba, Fimelova.

1. Make Up For Ever, Smoothing Primer (Step 1), 2.Dr. Jart+, Pore Minimizer (Pore Minish Primer), 3. Shiseido, Glow Enhancing Primer, Base Eclat Intensif, 4. The Balm, Time Balm Face Primer, 5. Beauty Story, Primer Smooth & Luminous, 6. NYX, HD Studio Photogenic Primer, Benefit, The Porefessional Matte Rescue, 7. Studio Makeup, Face Primer

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading