Sukses

Beauty

Mau Hampers Cantik? Simak di Sini Sekarang Juga!

Jakarta Percaya diri itu tidak hanya tampil cantik, rapi atau bersih. Sebagai perempuan aroma tubuh juga menjadi salah satu hal yang harus kamu perhatikan. Kamu tentu nggak mau kehilangan rasa percaya diri gara-gara bau badan setelah seharian beraktifitas bukan?

Untuk menjaga agar kamu bebas dari bau badan, pastikan kamu selalu menggunakan deodorant sebelum kamu beraktivitas. Nah, agar aroma tubuh tetap segar dan wangi sepanjang hari, semprotkan Marina Spray Cologne.

Marina Spray Cologne hadir dalam 6 pilihan wangi yang bisa kamu pilih sesuai karakter kamu. Eazy Twilight (Blue) untuk kamu yang berkarakter kasual, Fun Day (Orange) untuk karakter aktif, Tender Night (Purple) untuk mereka yang glamour.

Ada juga Fresh Morning (Pink) untuk kamu yang girly, Midnight (Black) untuk karakter misterius, dan Moonlight (White) untuk kamu yang friendly. Nah, kamu tinggal pilih saja Marina Spray Cologne yang sesuai dengan pilihanmu dan kamu siap menjalani hari dengan lebih percaya diri.

Fimelova, yang lebih seru lagi, Marina bagi-bagi bingkisan menarik buat kamu. Caranya gampang kok, kamu cuma perlu ikutan polling Marina di sini

Yuk ikutan sekarang!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading