Sukses

Beauty

Menyambut Hari AIDS Sedunia, Percantik Dirimu dengan Kegiatan Amal, Yuk!

Jakarta Menyambut peringatan Hari AIDS Sedunia (RED) pada 1 Desember ini, brand makeup internasional asal New York, M.A.C COSMETICS, turut berpartisipasi memberikan dukungan kepada para pengidap HIV/AIDS. Dukungan yang diberikan oleh M.A.C COSMETICS ini berupa dana yang berhasil dikumpulan melalui penjualan salah satu seri makeup-nya, Viva Glam.  

Viva Glam merupakan seri makeup terbaru yang dirilis di awal tahun, terdiri dari lipstik dan lipgloss dengan pilihan warna yang mencerminkan sisi kelembutan seorang perempuan di balik sentuhan  pulasan  makeup-nya. Dimulai dari awal rilisnya sampai sekarang, koleksi lipstik dan lipgloss seri Viva Glam ini berhasil terjual dengan total US$400.000.000. Dana yang berhasil dikumpulkan tersebut, selanjutnya diberikan pada M.A.C AIDS Fund yang merupakan yayasan amal milik M.A.C COSMETICS sendiri, yang fokus terhadap isu kemiskinan dan juga HIV/AIDS. Kegiatan amal ini ditujukan tidak hanya kepada para pengidap HIV/AIDS secara domestik. Dana yang berhasil dikumpulkan tersebut akan diberikan pada pengidap HIV/AIDS diseluruh dunia dari segala usia, ras, dan juga semua jenis kelamin. 

Fimelova, untuk kamu yang tertarik dan perduli pada isu HIV/AIDS ini, melalui kegiatan amal yang dilakukan oleh M.A.C COSMETICS ini kamu juga bisa untuk berpartisipasi, lho. Caranya, kamu dapat membeli produk lipstik atau lipgloss dari seri Viva Glam di store makeup M.A.C COSMETICS, Fimelova. Selain mempercantik diri, kamu juga dapat berbuat baik bagi mereka yang membutuhkan. And last but not least, buat kamu yang penasaran dengan perkembangan kegiatan amal M.A.C AIDS Fund ini, kamu dapat mengikuti beritanya melalui hashtag #MACCares di sosial media yang biasa kamu kunjungi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading